Ditanya Soal Duel McGregor dan Pacquiao, Dana White : Saya Tak Peduli!

Senin, 03 Agustus 2020 - 11:07 WIB
loading...
Ditanya Soal Duel McGregor dan Pacquiao, Dana White : Saya Tak Peduli!
Presiden UFC Dana White menegaskan dirinya tak peduli dengan wacana pertarungan McGregor melawan Pacquiao. Foto : UFC
A A A
NEW YORK - Presiden UFC Dana White sama sekali tak tertarik membicarakan soal wacana pertarungan Conor McGregor dan Manny Pacquiao . Dengan tegas White mengatakan,'Saya tidak peduli'.

Wacana pertarungan antara McGregor melawan Paquiao dalam beberapa pekan ini memang mencuat. Hal tersebut bermula dari tulisan McGregor di akun Twitter miliknya. "Saya Terima."

Nah dalam sebuah kesempatan wawancara seperti dikutip Lowkickmma, Senin (3/8/2020), White sama sekali tak mau peduli dengan wacana tersebut. Sebab, ide tersebut bukan datang dari dirinya atau UFC. (Baca juga : UFC : Duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje 24 Oktober )

Kata yang diunggah MacGregor tersebut cukup singat. Namun efeknya membuat para penggemar petarung asal Inggris Raya itu bingung, siapa sebenarnya yang diterima tantangannya oleh McGregor, Khamzat Chimaev dan Tony Ferguson. Kedua petarung yang disebut terakhir memang jadi sosok yang digadang-gadang akan dipertemukan dengan McGregor.

Namun penggemar langsung menebak kalau yang dimaksud idolanya adalah Pacquaio. Sebab, beberapa saat kemudian McGregor mentweet kata siap dalam bahasa Tagalog, tinatanggap ko. (Baca juga : Conor McGregor Umbar Pesan Misterius dalam Bahasa Filipina: 'Tinatanggap ko' )

Ini bukan pertama kalinya McGregor berbicara tentang pertarungan potensial dengan Pacquiao. Dalam sebuah wawancara dengan ESPN beberapa waktu lalu ia megatakan kalau ingin naik ring lagi. "Saya akan mendapatkan gelar dunia tinju. Ada juga pembicaraan tentang pertarungan dengan Manny. Ada tawaran yang dibuat untuk itu." (Baca juga : Manny Pacquiao Belum Coret Jadwal Duel di Tahun 2020 )

Masa depan McGregor saat ini sedang tak jelas. Berulang kali ia menyatakan pensiun, tapi beberapa saat kemudian bertarung kembali.

McGregor terakhir bertarung di UFC 246 ketika dia mengalahkan Donald Cerrone dalam 40 detik. Dia tidak pernah bertarung dalam tinju sejak satu-satunya pertarungan profesional melawan Floyd Mayweather pada 2017.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)