alexametrics

Conor McGregor Umbar Pesan Misterius dalam Bahasa Filipina: 'Tinatanggap ko'

loading...
Conor McGregor Umbar Pesan Misterius dalam Bahasa Filipina: Tinatanggap ko
Conor McGregor memberi sinyal akan kembali ke dunia adu jotos setelah mem-posting pesan misterius berbahasa Tagalog, Filpina/Foto/asiatimes
A+ A-
LONDON - Conor McGregor sepertinya sudah bosan dengan pensiunnya, dan gatal untuk bertarung lagi. Sabtu (1/8/20200, The Notorius -julukan McGregor- memberi sinyal akan kembali ke dunia adu jotos setelah mem-posting pesan misterius berbahasa Tagalog, Filpina.

"Tinatanggap ko," tulis McGregor dalam akun resmi Twitter (@TheNotoriousMMA), yang artinya, "Saya terima." (Baca juga: Tyson Bertarung Mencari Darah dan KO, Jones Jr Mau senang-senang).

Kicauan McGregor dalam bahasa Filipina itu di-posting hanya sehari setelah dia berkicau versi bahasa Inggris.

Banyak tafsir dari ungkapan McGregor itu lantaran dia benar-benar membuat pesan yang misterius, tanpa menjelaskan aspek kapan, di mana, siapa, dan mengapa postingan sepert itu. Tapi, McGregor telah memberi kita cukup petunjuk untuk membuat tebakan yang kuat. (Baca juga: Juara Antre Lawan Canelo Duel 12 September, Hearn: Tak Realistis).

Sebagian mengaitkan dengan tantangan petarung Irlandia itu kepada bintang UFC kelas welter Khazmat Chimaev. Petarung asal Swedia itu tak terkalahkan dan membuat sejarah pada Juli setelah memenangkan pertarungan back-to-back hanya dalam waktu 10 hari.



Sebagian lagi mengerucut pada pendapat bahwa McGregor menggoda petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao dalam sebuah duel superfight. The notorius tampaknya sedang mengipasi api untuk 'membakar' respons juara tinju dunia delapan divisi Manny "Pacman" Pacquiao. (Baca juga: Joshua vs Pulev Digelar Desember Saingi Trilogi Fury vs Wilder).

Namun, jurnalis kawakan MMA Ariel Helwani mengatakan dia berbicara dengan McGregor dan mengkonfirmasi bahwa itu bukan tentang tantangan pada Chimaev. Tapi, McGregor juga enggan menjelaskan maksudnya lebih jauh.



"Berbicara singkat dengan @TheNotoriousMMA, hari ini. Dia membenarkan bahwa tweet 'Saya menerima' itu bukan tentang Khamzat Chimaev, meskipun apa yang dikatakan hari ini. Dia menolak menjelaskan lebih lanjut apa yang sebenarnya dimaksud," tulis Ariel Helwani dalam akun Twitter (@arielhelwani).

McGregor mengumumkan pensiunan pada 6 Juni 2020. Alasannnya, olahraga MMA sudah tidak menarik baginya. Tapi, dia sudah tiga kali menyatakan pensiun dan kembali lagi ke Octagon. Pertama kali petarung berusia 31 tahun itu menyatakan mundur dari olahraga keras ini pada April 2016. Pada Maret 2019, dia kembali mengumumkan menggantungkan sarung tangannya, tetapi pada kedua kesempatan pensiun itu hanya sejenak saja.

McGregor juga berbakat dalam ajang tinju profesional. Dia melawan legenda tinju, Floyd Mayweather Jr, di 'The Money Fight'. Pertarungan terjadi di T-Mobile Arena, Las Vegas, tiga tahun lalu. Itu disebut-sebut sebagai 'pertarungan terbesar dalam sejarah olahraga adu jotos'. McGregor kalah TKO ronde 10 dari 12 yang direncanakan.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak