alexametrics

Liga 2 2017

Jeda Kompetisi PSS, Jajal Madiun Putra dan PSIS

loading...
Jeda Kompetisi PSS, Jajal Madiun Putra dan PSIS
PSS Sleman berencana menggelar dua laga uji coba kandang untuk mengisi jeda kompetisi Liga 2 2017/Foto/liga-indonesia.id
A+ A-
SLEMAN - PSS Sleman berencana menggelar dua laga uji coba kandang untuk mengisi jeda kompetisi Liga 2 2017. Madiun Putra menjdi lawan pertama yangakan dihadapi di Maguwoharjo International Stadium (MIS) Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (4/6/2017).

Selain itu, PSS juga akan menjajal kekuatan PSIS Semarang, Sabtu (10/6/2017). Laga akan dihelat pada malam hari pukul 20.30 WIB. Sejauh ini, izin pertandingan masih diproses di pihak kepolisian.

"Masih diproses hingga saat ini, tidak hanya untuk laga melawan Madiun Putra, pengajuan izin juga untuk laga dengan PSIS Semarang," ujar Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSS Sleman Jaguar Tominangi.



Pria yang akrab disapa dengan Djenggo ini belum dapat memastikan kapan izin bisa keluar, namun pihaknya menargetkan pekan ini bisa segera ada kepastian.

Perihal tiket penonton yang akan dicetak, dirinya juga belum memastikan jumlahnya. Namun besar kemungkinan mencapai 25 ribu lembar dari total kapasitas stadion sekitar 32 ribu penonton. Begitu pula dengan harga tiket yang akan diterapkan nantinya, juga belum ada kepastian hingga saat ini. Pihaknya menunggu izin pertandingan dari kepolisian setempat keluar lebih dahulu, baru fokus ke hal lain.

Di samping dua laga uji coba kandang, tim berjuluk Super Elang Jawa ini juga direncanakan melakoni satu laga uji coba tandang ke Stadion Jatidiri Semarang. Namun demikian, pihak manajemen belum mau terbuka dan menanggapi adanya informasi laga tandang yang sudah diumumkan melalui laman resmi media sosial Laskar Mahesa Jenar.

"Ya itu nanti akan kita beritahukan lagi, yang jelas kita akan melawan Madiun Putra di kandang sendiri pada 4 Juni 2017," jelas Manajer Tim PSS Sleman dr Arief Juliwibowo.

Skuat PSS dijadwalkan melakoni latihan kembali di Lapangan Ploso Kuning Minomartani Sleman DIY, Selasa (30/5/2017), seusai libur awal bulan Ramadan sekitar lima hari. Dalam latihan perdana tersebut, tim pelatih baru akan memberikan porsi latihan ringan supaya skuat dapat beradaptasi kembali dengan pola latihan yang ada.

Diharapkan semua pemain kecuali yang sedang menjalani pemulihan karena cedera seperti Tedi Berlian, bisa mengikuti latihan tersebut. Tidak menutup kemungkinan, Busari cs ini nantinya juga menjalani Safari Ramadhan ke daerah-daerah untuk menjaga kebugaran pemain, selain juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat DIY khususnya Kabupaten Sleman.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak