Tyson Fury: Jika Ada yang Mengalahkan Jon Jones, Itu Tom Aspinal!

Minggu, 24 September 2023 - 21:21 WIB
loading...
Tyson Fury: Jika Ada yang Mengalahkan Jon Jones, Itu Tom Aspinal!
Tyson Fury: Jika Ada yang Mengalahkan Jon Jones, Itu Tom Aspinal!/The Sun
A A A
Tyson Fury mengungkapkan satu-satunya petarung UFC yang dapat mengalahkan ikon MMA, Jon Jones setelah mendapat tawaran pertarungan mengejutkan untuk bertarung di dalam arena. Tyson Fury menilai hanya ada satu orang yang dapat mengalahkan legenda UFC, Jon Jones.

Mantan raja pound-for-pound dan juara kelas berat saat ini, Jon Jones, bisa dibilang merupakan kekuatan paling dominan dalam sejarah seni bela diri campuran. Kecuali kemenangan kontroversial atas Thiago Santos dan Dominick Reyes, tidak ada seorang pun yang dapat mengalahkan Bones - yang satu-satunya kekalahan datang dari diskualifikasi kontroversial pada tahun 2009.



Jon Jones, 35 tahun, kembali dari masa istirahatnya selama tiga tahun pada UFC 285 di bulan Maret melawan Ciryl Gane - yang ia kalahkan dalam waktu dua menit untuk merebut gelar juara kelas berat. Peluang sang pengejar untuk menjadi lebih baik dari sang juara bertahan telah diremehkan oleh banyak orang, meskipun Tyson Fury menganggap rekan sesama petarung Inggris dan rekan latihannya, Tom Aspinall, sebagai orang yang dapat mengalahkan sang Hall of Famer.

Sang Raja Gipsi mengatakan kepada TNT Sports: "Ini adalah laga yang sulit. Jon Jones adalah Tyson Fury-nya tinju. Banyak orang yang tidak dapat mengalahkannya. Sangat sulit. Meskipun Tom Aspinall adalah rekannya, Jon Jones mungkin dianggap sebagai yang terhebat sepanjang masa di MMA, jadi saya tidak tahu,''ujarnya.

"Ini mungkin seperti, apakah ada orang yang bisa mengalahkan Wladimir Klitschko sebelum Tyson Fury mengalahkannya? Mungkin tidak, namun kemudian Tyson Fury mengalahkannya. Jika ada yang bisa mengalahkan Jon Jones, itu adalah Tom Aspinall. Tidak ada orang lain."

Komentar Fury tentang peluang pejuang Wigan, Aspinall, untuk mengalahkan Jones muncul hanya beberapa minggu setelah dia mengungkapkan kepada SunSport bahwa dia telah menerima tawaran mengejutkan untuk menghadapi Bones.

"Itu 100 persen benar," kata Fury. "Saya mendapat tawaran dari UFC, dari [WME] IMG, untuk bertarung melawan Jon Jones. Frank Warren tahu tentang hal itu, tim saya juga tahu. Ini masih berlangsung dan kami ingin melangkah maju untuk itu.''



Jones berencana untuk pensiun dari MMA setelah mempertahankan gelar UFC 295 melawan Stipe Miocic di Madison Square Garden pada bulan November. Namun, penantang baru Aspinall berharap dapat meyakinkannya untuk tetap bertahan - bahkan jika itu berarti keluar dari zona nyamannya dan berbicara sedikit kasar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)