Tyson Fury vs Ngannou Ide Buruk, Otto Wallin: WBC Harus Copot Gelarnya

Senin, 25 September 2023 - 16:33 WIB
loading...
Tyson Fury vs Ngannou Ide Buruk, Otto Wallin: WBC Harus Copot Gelarnya
Tyson Fury vs Ngannou Ide Buruk, Otto Wallin: WBC Harus Copot Gelarnya/BoxinG Scene
A A A
Sindir Tyson Fury vs Francis Ngannou , petinju Otto Wallin mendesak WBC harus melucuti sabuk juara Gypsy King. Otto Wallin, lawan yang pernah merepotkan Tyson Fury tidak setuju dengan pertarungan sang juara kelas berat WBC melawan Francis Ngannou, mantan juara kelas berat UFC.

Bagaimana tidak. Hanya dalam waktu kurang dari satu bulan, sang pemegang gelar WBC ini akan menghadapi petinju baru dan mantan juara kelas berat UFC, Francis Ngannou. Otto Wallin, mantan lawan Fury, bukanlah penggemar dari apa yang dilakukan oleh sang penguasa kelas berat saat ini.



Meskipun ia ingin sekali menghadapi Fury, ia hanya ingin Fury menghadapi yang terbaik di divisinya. "Saya pikir itu buruk," kata Wallin kepada BoxingScene.com dalam sebuah wawancara baru-baru ini. "Dia adalah juara dunia kelas berat. Dia harus mempertahankannya melawan penantang teratas."

Pada umumnya, kata-kata Wallin akan masuk ke satu telinga dan keluar dari telinga yang lain. Lewatlah sudah hari-hari dimana Fury akan berhadapan dengan petarung yang telah menggores dan menapaki jalan untuk naik peringkat. Fury, menurut pengakuannya sendiri, mengungkapkan bahwa ia ingin terus melanjutkan jalurnya untuk bertarung melawan para mantan juara UFC. Dia bahkan menggoda dengan ide untuk bertarung di dalam arena.



Walau hal itu mungkin menjengkelkan bagi Wallin dan rekan-rekannya dalam kelas berat, petinju berusia 32 tahun ini tidak menyadari apa yang dilakukan Fury. Untuk alasan apa pun, sebuah laga melawan Ngannou telah menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia. Ini berarti, baik Fury maupun Ngannou akan membawa pulang bayaran yang besar.

Wallin tidak akan duduk diam dan menghalangi bayaran Fury yang sangat besar. Namun, meskipun ia tidak mempermasalahkan Fury untuk mendapatkan uang, Wallin percaya bahwa badan pengawas WBC harus turun tangan.

"Saya tahu mengapa dia bertarung melawan Ngannou. Saya yakin dia menghasilkan banyak uang. Saya sangat berharap bahwa setelah pertarungan ini dia akan bertahan melawan seseorang yang memiliki peringkat di WBC, jika tidak, mereka harus mencopotnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)