Muara Enim Raih Juara Umum Cabang Olahraga Drum Band Porprov 2023

Selasa, 26 September 2023 - 11:15 WIB
loading...
A A A
Sazkia, Atlet Drum Band Kabupaten Muara Enim, usai bertanding menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih, orang tua, dan donatur yang telah ikut mendukung keberhasilan Tim Kontingen Kabupaten Muara Enim hingga bisa meraih Juara Umum di Porprov ke-XIV ini.

"Alhamdulillah berjalan lancar, sehat semua. Senang dan sedih bercampur aduk dengan keberhasilan ini. Salam olahraga, jaya, jaya," ucap Sazkia.

Di tempat terpisah, Sekda Muara Enim Yulius atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim mengaku bangga, senang, dan mengapresiasi prestasi yang dicapai Tim Drum Band Kabupaten Muara Enim dengan menjadi Juara Umum di Porprov XIV Sumsel.

Ia berharap prestasi yang diraih ini ke depannya bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada jenjang yang lebih tinggi. Terlebih, setelah jadi Juara Umum ini, Tim Kontingen Drum Band Kabupaten Muara Enim mewakili Provinsi Sumatera Selatan berlaga di tingkat nasional tepatnya pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang.

Dengan prestasi ini, lanjutnya, seperti yang sudah disepakati bersama-sama bahwa Pemkab Muara Enim akan memberikan apresiasi untuk para atlet baik yang perorangan maupun yang tergabung dalam tim berupa uang pembinaan karena telah memberikan kebanggaan dan mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim.

"Selamat saya ucapkan untuk Tim Drum Band Kabupaten Muara Enim yang telah jadi Juara Umum di Porprov XIV Sumsel, terima kasih untuk prestasi yang membanggakan ini," tuturnya.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)