Ramadhan Sananta Diizinkan Terbang ke China, Indra Sjafri: Terima Kasih Persis Solo!

Selasa, 26 September 2023 - 23:03 WIB
loading...
Ramadhan Sananta Diizinkan Terbang ke China, Indra Sjafri: Terima Kasih Persis Solo!
Indra Sjafri berterima kasih kepada Persis Solo yang mengizinkan Ramadhan Sananta terbang ke Hangzhou, China, untuk membela Timnas Indonesia di Asian Games 2022 / Foto: Instagram M Ramadhan Sananta (@m.ramadhansn)
A A A
HANGZHOU - Indra Sjafri berterima kasih kepada Persis Solo yang mengizinkan Ramadhan Sananta terbang ke Hangzhou, China, untuk membela Timnas Indonesia di Asian Games 2022. Kehadiran penyerang berusia 20 tahun tersebut bakal menambah daya gedor skuad Garuda Muda.

Permainan Timnas Indonesia selama di fase Grup C Asian Games 2022 masih belum menakutkan. Dari tiga pertandingan melawan Kirgistan, Taiwan, dan Korea Utara, anak asuh Indra Sjafri baru mengoleksi dua gol.

Ini tentunya bukan rapor yang diinginkan penggemar sepak bola Tanah Air. Ditambah permainan anak asuh Indra Sjafri masih jauh dari yang diperkirakan sebelumnya.



Karena itu, kehadiran Ramadhan Sananta bisa memberikan warna pada permainan Timnas Indonesia saat menjajal kekuatan Uzbekistan pada babak 16 besar Asian Games 2022 di Stadion Shengcheng Sports Center, Kamis (26/9/2023).

"Perihal kedatangan pemain, Terima kasih buat Persis Solo yang memberikan pemainnya buat memperkuat Timnas walaupun Persis Solo juga masih krisis pemain depan," kata Indra ketika dihubungi MPI, Selasa (26/9/2023).



"Kehadiran Sananta akan bisa menambah kekuatan," imbuh Indra Sjafri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)