Ketum FFI Berharap Timnas Futsal Indonesia Tampil Maksimal di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024

Selasa, 26 September 2023 - 19:39 WIB
loading...
Ketum FFI Berharap Timnas Futsal Indonesia Tampil Maksimal di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024
Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia, Hary Tanoesoedibjo resmi melepas tim nasional futsal Indonesia untuk berlaga di kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. / Foto: Andri Bagus Syaeful
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia, Hary Tanoesoedibjo resmi melepas tim nasional futsal Indonesia untuk berlaga di kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. Babak kualifikasi itu akan berlangsung di Arab Saudi pada 7 Oktober 2023.

Dalam kualifikasi Piala Asia Futsal 2023, skuad Merah Putih tergabung dalam Grup B. Di grup tersebut, Indonesia akan bersaing dengan Afganistan, Makau, dan tuan rumah Arab Saudi.

Menurut Hary Tanoesoedibjo, perjuangan Timnas Indonesia dalam Piala Asia Futsal 2024 akan segera dimulai. Dia berpesan agar tim ini berusaha menampilkan performa terbaik dalam ajang tersebut.



"Besok berangkat ke Arab Saudi. Ini kualifikasi, harapan saya mereka bisa bermain maksimal," harap Hary Tanoesoedibjo saat acara pelepasan di iNews Tower, Jakarta, Selasa (27/9/2023).

Chairman MNC Group itu menantikan Timnas Futsal Indonesia unjuk kualitas dalam ajang tersebut kendati melawan tim-tim berkualitas. Sebelumnya, skuat besutan Marco Sorato itu sudah ditempa dalam pemusatan latihan (TC) di Malang, beberapa waktu lalu.

"Jadi, saya berharap mereka dapat menang dan bisa masuk ke (putaran) final," ucapnya.

Lebih lanjut, Hary Tanoesoedibjo mengutarakan jika Timnas Futsal Indonesia selama di Arab Saudi wajib pintar mengelola diri dengan baik. Hal itu agar tim tetap siap untuk melakoni laga demi laga kualifikasi Piala Asia Futsal 2024.



"Jaga stamina dan kekompakan. Itu penting dan menampilkan semangat juang untuk mengharumkan nama bangsa," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3857 seconds (0.1#10.140)