Hary Tanoesoedibjo Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Skuad Timnas Futsal Indonesia

Rabu, 27 September 2023 - 16:31 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Skuad Timnas Futsal Indonesia
Hary Tanoesoedibjo Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Skuad Timnas Futsal Indonesia. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Kontingen Timnas Futsal Indonesia memberikan kejutan ulang tahun kepada Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia ( FFI ) Hary Tanoesoedibjo dalam acara pelepasan timnas yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. Hary Tanoe merayakan ulang tahunnya yang ke-58, Selasa (26/9/2023).

"Terima kasih semuanya. Semoga semua sehat dan maju terus Timnas Futsal Indonesia, bawa harum nama Indonesia. All the best!" ujar Hary sambil membagikan foto dan video acara tersebut di akun Instagram, Rabu (27/09/2023).



Skuad Merah-Putih akan bersaing di Grup B Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024, di mana Indonesia akan menghadapi sejumlah tim kuat, seperti Afganistan, Makau, dan tuan rumah, Arab Saudi.

“Saya melepas keberangkatan Timnas Futsal Indonesia untuk berjuang di babak kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 yang akan berlangsung di Arab Saudi mulai 7 Oktober 2023. Harapan saya adalah mereka bisa bermain maksimal. Mereka akan menghadapi Makau, Afganistan, dan Arab Saudi," kata Hary.
Hary Tanoesoedibjo Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Skuad Timnas Futsal Indonesia

Dia juga menegaskan harapannya kepada para pemain Timnas Indonesia. “Jadi, saya berharap mereka bisa memenangkan pertandingan sehingga dapat masuk ke final AFC pada bulan April 2024. Saya ingin memberikan pesan kepada mereka untuk menjaga stamina di sana, menjaga kekompakan, dan terutama semangat juang untuk meraih kemenangan, sehingga mereka dapat membawa nama baik bangsa kita," tambah Hary.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)