Bulan Depan Khabib Nurmagomedov Latihan Ditangani Javier Mendez

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:05 WIB
loading...
Bulan Depan Khabib Nurmagomedov Latihan Ditangani Javier Mendez
Jawara UFC Khabib Nurmagomedov dan Javier Mendez.Foto/Boxing Scane
A A A
MOSKOW - Jelang pertarungan kontra Justin Gaethje pada 24 Oktober mendatang, superstar UFC Khabib Nurmagomedov akan dilatih pelatih Javier Mendez di American Kickboxing Academy bulan depan.

(Baca juga: Ngaku Anaknya Menyimpang, Julio Cesar Chavez Malah Sanjung Canelo)

“Ini akan menjadi persiapan yang sulit, pada bulan September kita akan bersama dengan pelatih @akajav Miss you. @bababoxing. " tulis Khabib di akun Instagram miliknya.

(Baca juga: Tyson Fury, Petinju Terbaik Kelas Berat dan Lelaki Membumi)

Kembalinya Khabib ke Octagon disambut gembira bos UFC, Dana White. Dia berharap pertarungan Khabib versus Gaethje menjadi acara utama di pay-per-view UFC 253 mendatang.

Javier Mendez sebenarnya bukan orang baru bagi Khabib. Dia sebelumnya sempat bekerja sama dengan petarung muslim yang mengalahkan Conor McGregor tersebut. Mendez mengatakan bahwa dia tidak berbicara langsung dengan Khabib setelah kematian ayahnya, tetapi telah meninggalkannya pesan suara.

“Ini kerugian besar. Semua orang sangat menghormati Khabib , dan ayahnya membesarkannya menjadi pria yang menjadi dirinya," kata Mendez.

Khabib sempat vakum sejak ayah yang juga pelatihnya, Abdulmanap Nurmagomedov, meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit pada Mei lalu. Awalnya, Khabib berencana untuk pensiun, tetapi dia akhirnya mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3597 seconds (0.1#10.140)