Daftar Wakil Indonesia di Hylo Open 2023: Merah Putih Cuma Terjunkan 2 Nomor

Sabtu, 30 September 2023 - 12:06 WIB
loading...
Daftar Wakil Indonesia di Hylo Open 2023: Merah Putih Cuma Terjunkan 2 Nomor
Daftar Wakil Indonesia di Hylo Open 2023: Merah Putih Cuma Terjunkan 2 Nomor
A A A
SAARBRUCKEN - Daftar wakil Indonesia dalam ajang Hylo Open 2023 sudah resmi dirilis. Pada turnamen ini, Tim Merah Putih akan berpartisipasi hanya dalam dua nomor, yaitu ganda putri dan ganda campuran, dengan total sepuluh atlet yang akan diterjunkan.

Hylo Open 2023, yang masuk dalam kategori turnamen level super 300, akan diselenggarakan di Saarbrucken, Jerman, 31 Oktober - 5 November 2023 mendatang. Ini merupakan salah satu dari rangkaian turnamen BWF yang dinanti-nantikan oleh para pecinta bulu tangkis.



Dalam nomor ganda putri, Indonesia akan mengirimkan dua pasangan ganda. Pasangan pertama adalah Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva, sementara pasangan kedua adalah Febriana Dwipuji Kusuma dan Amalia Cahaya Pratiwi.

Sementara itu, dalam nomor ganda campuran, Indonesia akan diwakili oleh tiga pasangan ganda campuran yang berpotensi meraih prestasi. Pasangan-pasangan tersebut adalah Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja, serta Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti.

Perlu dicatat bahwa Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva diharapkan menjadi andalan Indonesia dalam nomor ganda putri. Mereka baru-baru ini berhasil meraih gelar juara di Hong Kong Open 2023, di mana mereka mengalahkan wakil Malaysia, Thinaah Muralitharan dan Pearly Tan, dengan skor 14-21, 24-22, dan 21-9. Kemenangan tersebut menjadikan Apriyani dan Fadia sebagai harapan besar bagi Indonesia dalam ajang Hylo Open 2023.

Saat ini, pasangan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva sedang berjuang di Asian Games 2023, meskipun mereka tidak berhasil membawa tim beregu putri Indonesia melangkah lebih jauh setelah dikalahkan oleh tim China dengan skor 0-3.

Berikut adalah daftar lengkap wakil Indonesia untuk Hylo Open 2023:

Ganda Putri:
Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva
Febriana Dwipuji Kusuma/ Amalia Cahaya Pratiwi

Ganda Campuran:
Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati
Dejan Ferdinansyah/ Gloria Emanuelle Widjaja
Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)