Jatuhkan Magali Rodriguez 3 Kali, Caroline Dubois Rebut Sabuk Juara Wanita IBO

Minggu, 01 Oktober 2023 - 08:34 WIB
loading...
A A A
Debut tinju profesional sejak September 2009, Rodriguez tentu jauh lebih berpengalaman ketimbang Dubois, yang baru menjalani laga profesional pertamanya mulai Februari tahun lalu. Dan keunggulan faktor pengalaman itu membuat Rodriguez mampu merepotkan sang lawan. Dubois bahkan tampak sedikit frustrasi saat melihat Rodriguez mampu bertahan dari berbagai serangan yang dilakukannya.

Jatuhkan Magali Rodriguez 3 Kali, Caroline Dubois Rebut Sabuk Juara Wanita IBO
(Foto: Instagram @boxxer)

"Itulah yang saya katakan. Dia akan menjadi seorang veteran di atas ring. Dia akan tahu bagaimana cara melewati ronde-ronde dan bertahan. Dia berputar-putar. Dia benar-benar mencoba menarik celana saya ke bawah pada satu titik," ungkap Dubois.

"Dia menjatuhkan diri ke lantai, meludahkan pelindung gigi. Dia melakukan segalanya. Saya sangat frustrasi karena saya membiarkan hal itu terjadi dan wasit membiarkannya terjadi," pungkasnya.



Sementara itu, berkat kemenangan ini, Dubois tidak hanya menyabet gelar kelas ringan IBO, tetapi juga melanjutkan rekor tak terkalahkannya menjadi 8 pertarungan (5KO). Di sudut lain, Rodriguez kini merekam catatan 22-7-4 (9KO).
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)