Saul Canelo Alvarez vs Terence Crawford: Dia Tak Masuk Rencana, Tapi...

Senin, 02 Oktober 2023 - 09:09 WIB
loading...
A A A
"Anda tahu, seperti yang saya katakan, jika itu masuk akal, mungkin saja," kata Alvarez. "Saya tidak tahu saat ini. Saya hanya ingin menikmati pertarungan ini dan tolong, biarkan saya menikmati pertarungan ini. Dan kemudian Anda akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya."

Crawford yang berusia 36 tahun ini secara kontrak diwajibkan untuk melakukan pertarungan ulang dengan Spence (28-1, 22 KO). Belum jelas kapan, atau bahkan mungkin jika, pertarungan kedua antara Crawford dan Spence akan terjadi, karena Crawford secara terbuka menyatakan bahwa ia ingin batas berat badan untuk pertandingan ulang mereka adalah 166,6 kg.

Ini dapat menjadi pemecah kesepakatan bagi Spence, yang mengakui setelah kekalahannya dari Crawford bahwa ia tidak ingin memaksakan tubuhnya untuk turun ke kelas welter lagi. Crawford menyatakan dalam konferensi pers pasca pertarungan mereka pada 29 Juli bahwa ia tidak memiliki masalah untuk bertarung melawan Spence yang berusia 33 tahun untuk kedua kalinya di kelas welter super dengan berat badan 69.8 kg, namun juara tiga divisi ini telah mengubah pendiriannya.

Crawford dapat menentukan batas berat badan yang dikontrak untuk pertarungan ulang mereka karena ia memenangkan pertarungan mereka untuk memperebutkan gelar kelas welter IBF, WBA, WBC dan WBO.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2702 seconds (0.1#10.140)