Brendan Rodgers Promosikan Putranya Sendiri bersama Celtic

Kamis, 29 Juni 2017 - 18:50 WIB
Brendan Rodgers Promosikan Putranya Sendiri bersama Celtic
Brendan Rodgers Promosikan Putranya Sendiri bersama Celtic
A A A
CELTIC - Pemandangan unik terjadi saat Glasgow Celtic melakoni pertandingan pramusim melawan klub Austria, BW Linz, Kamis (29/6/2017). Dalam pertandingan tersebut pelatih Celtics, Brendan Rodgers memainkan putranya sendiri -Anton Rodgers- dalam skuat.

Rodgers yang pernah menukangi Liverpool pada musim 2012 hingga 2015 berlabuh bersama Celtic pada musim 2016. Tahun ini dia memberikan kesempatan putranya untuk tampil melakoni debut saat menghadapi Linz.

Anton bermain selama 45 menit di babak kedua. Keputusan memainkan putranya sendiri sempat menuai reaksi negatif di media sosial. Netizen menganggap Rodgers melakukan nepotisme, namun Anton membuktikan dirinya bisa bermain baik.

Kontribusi Anton di babak kedua membuat Celtic mengakhiri laga dengan skor 1-0. Gol kemenangan mereka dicetak James Forrest memanfaatkan umpan Kieran Tierney pada menit ke-84.

Media di Inggris Raya menyambut hasil positif sekaligus keberanian Rodgers memainkan putranya. Mirror menulis Anton sebagai gelandang yang berpeluang tampil bersama klub di Premier League.

Sekadar informasi, Anton mengawali karier sepak bola bersama Chelsea pada 2016-2011. Di sempat tampil bersama Oldham Athletic sebelum akhirnya dilepas Swindon Town dan saat ini bersatatus free agent.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4313 seconds (0.1#10.140)