Joshua Buatsi Sumpal Mulut Anthony Yarde: Kamu Hanya Bisa Kalahkan Kakek-kakek Tak Terkenal

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 04:05 WIB
loading...
Joshua Buatsi Sumpal Mulut Anthony Yarde: Kamu Hanya Bisa Kalahkan Kakek-kakek Tak Terkenal
Petinju kelas berat ringan tak terkalahkan dari Inggris, Joshua Buatsi tidak terlalu mempedulikan celotehan pesaing domestiknya, Anthony Yarde. / Foto: Instagram @joshuabuatsi
A A A
LONDON - Petinju kelas berat ringan tak terkalahkan dari Inggris, Joshua Buatsi tidak terlalu mempedulikan celotehan pesaing domestiknya, Anthony Yarde. Beberapa waktu ini, Yarde berulang kali menegaskan bahwa dia akan memukul KO Buatsi jika dipertemukan di dalam ring.

Untuk saat ini celotehan Yarde tersebut tidak begitu ditanggapi Buatsi, lantaran dia masih memfokuskan dirinya untuk duel melawan rekan senegaranya, Dan Azeez. Pertarungan mereka akan menjadi headline di kontes pertarungan yang berlangsung di O2 Arena, London, Sabtu (21/10/2023) malam waktu setempat.

"Dia telah mengatakan hal itu selama bertahun-tahun," kata Buatsi, seperti dilansir Sky Sports. "Silakan tulis semua yang saya katakan di sini, tetapi secara khusus tuliskan ini dengan huruf tebal: saya tidak peduli dengan Yarde sekarang. Saat ini, yang saya pedulikan adalah Dan Azeez," jelas dia.



Di kesempatan lain, Yarde sempat mengutarakan bahwa dirinya sangat yakin Buatsi bakal mengalahkan Dan Azeez. Dan pemenangan duel tersebut akan langsung berhadapan dirinya. Ketika itu terjadi, Yarde optimistis bisa memukul KO Buatsi.

"Saya merasa saat ini adalah waktu yang tepat. Ini sudah diracik, semua bumbu sudah dimasukkan ke dalam panci," ungkap Yarde.

"Saya jelas melihat diri saya akan memenangkan pertarungan itu, hanya dari apa yang telah saya lihat dari dia. Saya merasa siapa pun di dunia, bahkan para juara dunia, pada malam itu saya bisa mengalahkan siapa pun dari mereka," cerocosnya.

Hal itu pun ditepis Buatsi. Petinju 30 tahun ini pun tak mengesampingkan kemungkinan laga yang disebut-sebut Yarde. Namun, dia tidak yakin Yarde mampu merobohkannya. Menurutnya, itu hanya bualan semata.

"Apakah ia lawan yang potensial? Tentu saja, jika seseorang berada dalam divisi kelas berat ringan, mereka adalah lawan yang potensial," ungkap Buatsi.

"Namun, dia bertinju dengan seorang kakek-kakek yang tidak dikenal beberapa hari yang lalu, dan sekarang dia kembali ke puncaknya. Ayolah, kawan!" kata Buatsi yang merujuk pada kemenangan Yarde atas petinju 40 tahun, Jorge Silva pada September lalu.



"Saya sudah mengatakannya sebelumnya, dia berbicara omong kosong, dan hanya itu yang bisa saya katakan tentangnya," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5712 seconds (0.1#10.140)