Menang KO 7 Detik! Petarung MMA Donasikan Bonus kepada Musuhnya

Minggu, 08 Oktober 2023 - 18:45 WIB
loading...
Menang KO 7 Detik! Petarung MMA Donasikan Bonus kepada Musuhnya
Menang KO 7 Detik, Petarung MMA Donasikan Bonus kepada Musuhnya/The Sun
A A A
Petarung MMA Karlos Vemola mencetak rekor menang KO luar biasa dalam tujuh detik untuk meraih gelar juara sebelum menawarkan bonus uang kepada lawannya. Bintang MMA Karlos Vemola mencetak KO yang menakjubkan hanya dalam waktu tujuh detik untuk menjadi juara dengan cara yang bersejarah.

Petarung kelas ringan-berat asal Ceko - yang dijuluki The Terminator - menantang Pavol Langer untuk memperebutkan gelar juara OKTAGON MMA di Slovakia. Namun, pertaurngan ini berakhir bahkan sebelum laga dimulai, karena Vemola tidak membuang waktu untuk memulai serangannya.



Sebuah hook kiri keras segera menjatuhkan Langer dan sebuah ground and pound cepat membuat wasit menengahi dan mengakhiri laga. Kemenangan ini tidak hanya memberi Vemola gelar Juara Dunia kelas 92,9 kilogram, namun juga rekor KO tercepat dalam sejarah OKTAGON MMA, yang mengalahkan rekor KO sebelumnya yang terjadi dalam waktu sembilan detik. Vemola - yang memiliki harimau dan hiu peliharaan - diberi bonus atas penampilannya malam itu - namun ia justru memberikannya kepada lawannya, Langer.

"Terima kasih banyak atas bonus malam itu, namun saya rasa saya tidak pantas menerima bonus tersebut. Saya tidak bisa memikirkan badan amal mana yang akan saya sumbangkan,''ujarnya.

"Jadi saya pikir saya akan meminta OKTAGON untuk mendonasikan bonus tersebut kepada lawan saya karena ia adalah lawan yang hebat. Ia memberikan persiapan yang baik, ia berlatih keras demi keluarga dan bayinya. Maka, ia berhak mendapatkan bonus itu. Ia adalah pria yang hebat,"kata Karlos.

Terlepas dari kemenangan KO bersejarah di OKTAGON MMA, Vemola mengungkapkan bahwa itu bukanlah kemenangan tercepat dalam kariernya. ''Saya tidak berpikir saya akan menganggap ini sebagai sejarah terbesar dalam karier saya dan untuk berbagai alasan. Setiap pertarungan akan mendorong Anda maju ke pertarungan yang lebih besar, setiap pertarungan mendorong Anda maju. Itu adalah KO yang cepat, tujuh detik, saya telah melakukan lima detik dalam karier saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)