Lepas Sanchez Secara Gratis, Manchester United Bakal Cicil Biaya Transfer Sancho

Selasa, 04 Agustus 2020 - 13:04 WIB
loading...
Lepas Sanchez Secara Gratis, Manchester United Bakal Cicil Biaya Transfer Sancho
Teka-teki masa depan Alexis Sanchez mulai menemukan titik terang. Dari informasi terbaru menyebut jika Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk permanenkan penyerang asal Chile tersebut / foto: khelnow
A A A
MANCHESTER - Teka-teki masa depan Alexis Sanchez mulai menemukan titik terang. Dari informasi terbaru menyebut jika Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk permanenkan penyerang asal Chile tersebut.

Sanchez nantinya akan bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer dengan menghasilkan 7 juta euro per musim. Keputusan ini diambil setelah mantan pemain Arsenal itu memilih untuk memutus kontraknya bersama Setan Merah yang masih berlaku hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Meski belum ada pernyataan resmi dari dua kesebelasan. Namun, dengan pemutusan kontrak ini, United semakin leluasa untuk mengejar tanda tangan Jadon Sancho . Ya, pemain Borussia Dortmund ini sudah lama dikaitkan dengan klub raksasa yang bermarkas di Old Trafford tersebut. (Baca juga: Van der Vaart Enggak Sabar Tonton Laga Manchester City vs Real Madrid )

Tapi biaya yang akan dikeluarkan United untuk membawa Sancho tidaklah murah. Mereka harus merogoh kocek sebesar 120 juta euro atau sekira Rp2 triliun untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut. (Baca juga: Zidane Ubah Pola Latihan demi Lolos ke Perempat Final Liga Champions )

Menurut laporan Bild, Selasa (4/8/2020), demi memuluskan proses negosiasi perekrutan Sancho. United akan mengambil langkah pembayaran dengan cara mengangsur biaya transfer tersebut sebanyak tiga kali cicilan.

Cicilan pertama diketahui sebesar 70 juta euro (Rp1,21 triliun). Angsuran kedua dan ketiga ditaksir sebesar Rp 20 juta dan 30 juta euro.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)