Hary Tanoesoedibjo Umumkan Raffi Ahmad Sebagai Ambasador Biliar POBSI

Senin, 09 Oktober 2023 - 20:55 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Umumkan Raffi Ahmad Sebagai Ambasador Biliar POBSI
Hary Tanoesoedibjo Umumkan Raffi Ahmad Sebagai Ambasador Biliar POBSI. Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Perhelatan biliar Tanah Air makin seru dan akan akan mencuri perhatian. Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ), Hary Tanoesoedibjo, mengumumkan bahwa artis kondang Raffi Ahmad resmi menjadi ambasador biliar Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan dalam pidato pembukaan rapat koordinasi bidang pembinaan dan prestasi babak kualifikasi PON Aceh-Sumut di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Senin (9/10/2023). Meskipun Raffi tak hadir langsung dalam kesempatan itu, Hary Tanoesoedibjo sudah memastikan bahwa suami dari Nagita Slavina itu akan menjadi ambasador biliar POBSI.

"Mulai hari ini Raffi Ahmad diangkat sebagai ambasador biliar POBSI sekaligus jadi Ketua Bidang Pembinaan Artis," ungkap Hary Tanoesoedibjo, Senin (9/10/2023).

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo Buka Rapat Koordinasi PB POBSI

Menurutnya, sosok untuk meningkatkan minat ke olahraga biliar di Indonesia diperlukan. Oleh karena itu, Hary Tanoesoedibjo menghubungi Raffi Ahmad secara langsung untuk mengajaknya menjadi ambasador biliar Indonesia.

"Tadi saya kontak Raffi Ahmad karena biliar ini kan untuk mengangkat peminatnya perlu banyak hype,"

"Perlu ada gebrakan-gebrakan yang kemudian bisa menarik minat masyarakat ataupun juga yang hobi biliar untuk lebih serius menekuni biliar," lanjutnya.

Adapun selain menjadi ambasador biliar POBSI, Raffi Ahmad juga ditunjuk menjadi Ketua Bidang Pembinaan Artis. Hary Tanoe menilai bahwa itu diperlukan agar artis-artis muda lain juga tertarik untuk bisa turut serta meramaikan biliar Indonesia.

"Harus pimpinannya artis muda, kalau pimpinannya kita-kita yang senior, artis yang muda tidak akan ikut," kata Ketua Umum Partai Perindo itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0004 seconds (0.1#10.140)