Miftahul Hamdi Dicoret, Ini Daftar Pemain di Kualifikasi Piala Asia U-23

Rabu, 19 Juli 2017 - 03:07 WIB
Miftahul Hamdi Dicoret, Ini Daftar Pemain di Kualifikasi Piala Asia U-23
Miftahul Hamdi Dicoret, Ini Daftar Pemain di Kualifikasi Piala Asia U-23
A A A
BANGKOK - Timnas Indonesia U-22 merilis daftar 23 pemain yang bakal berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Pengumuman ini diputuskan sehari jelang laga pertama penyisihan Grup H.

Ada satu nama yang terpaksa dicoret dari skuat Timnas Indonesia U-22. Dia adalah Miftahul Hamdi resmi dicoret dari skuat asuhan Luis Milla.

Gelandang Bali United awalnya berangkat bersama rombongan timnas Indonesia U-22 ke Thailand untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Asia U-23. Sehari jelang laga perdana melawan Malaysia, Rabu (19/7/2017) sore, Miftahul harus mengelus dada setelah namanya tidak termasuk dalam daftar skuat Luis Milla.

Kendati demikian, Miftahul tetap berada di Thailand smapai berakhirnya laga Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 23 Juli 2017. Karena tenaganya masih dibutuhkan sebagai bagian dari persiapan SEA Games.

"Sangat berat bagi pelatih memilih, dan kami terpaksa memilih pemain 23 jadi satu harus dicoret. Jadi Miftahul yang kami coret. Tapi dia tetap ada di sini, kemungkinan persiapan SEA Games dia juga ikut," demikian rilis PSSI yang diterima SINDOnews.

"Yang pasti tim pelatih sangat terima kasih kepada dia. Dia pemain yang disiplin, kemudian latihan juga semangat dan pasti bisa jadi contoh buat pemain lain. Memang hal yang tidak disukai pelatih adalah karena posisi itu ada Febri Hariyadi, Saddil Ramdani, Septian David Maulana, dan Osvaldo Haay, sehingga kami harus pilih salah satunya."

Daftar 23 pemain Timnas U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018


Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Mochammad Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)

Belakang:
Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin (Bali United).

Tengah:
Yabes Roni (Bali United), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Hanif Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela)

Depan:
Marinus Wanewar (Persipura), Ahmad Nur Hardianto (Persela)

Baca juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 di Babak Kualifikasi Piala Asia U-23
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1179 seconds (0.1#10.140)