Prediksi Tim Indonesia Jelang Hadapi Malaysia

Senin, 24 Juli 2017 - 17:55 WIB
Prediksi Tim Indonesia Jelang Hadapi Malaysia
Prediksi Tim Indonesia Jelang Hadapi Malaysia
A A A
JAKARTA - Indonesia akan menghadapi Malaysia di babak semifinal beregu Asia Junior Championships 2017. Tiket fase empat besar diraih usai menghentikan perlawanan Singapura, Senin (24/7/2017).

Di babak perempat final, Indonesia menang telak 3-0. Selanjutnya Malaysia menjadi lawan dan laga ini ditanggapi serius oleh Susy Susanti.

"Lawan Malaysia di semifinal kami ingin menurunkan yang terbaik. Masalah peluang masih fifty-fifty di semua sektor," ucap Susy selaku Manajer tim junior Indonesia.

Di laga pertama, Gregoria Mariska akan menantang Goh Jin Wei pada sektor tunggal putri. Menurut Gregoria, lawannya nanti akan sedikit menyulitkan karena itu ia tidak mau gegabah dalam menerima serangan.

"Dia punya tangan yang kuat dan lumayan cerdik di lapangan. Dia bisa mengandalkan kekuatannya untuk menyusahkan lawan. Terus dia juga punya power yang lebih. Tapi dia lambat. Asal saya bisa ambil tempo permainan dan tahan sama polanya dia, pasti bisa mengimbangi," jelas Gregoria dalam rilis yang dimuat situs PBSI.

Selanjutnya pertandingan bakal mempertemukan dua tunggal putra. Setelah itu giliran ganda putri, ganda putra dan ganda campuran yang harus memperebutkan skor agar bisa melaju ke final.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Malaysia
Tunggal Putri:
Gregoria Mariska Tunjung vs Goh Jin Wei

Tunggal Putra:
Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu vs Jun Hao Leong

Ganda Putri:
Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Goh Jin Wei/Pearly Koong Le Tan

Ganda Putra:
Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Yee Jun Chang/Wei Chong Man

Ganda Campuran:
Rinov Rivaldy/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Eng Cheong Ng/Ee Wei Toh
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7318 seconds (0.1#10.140)