Jika Ingin Disebut Terbaik, Pacquiao Harus Lawan Terence Crawford

loading...
Jika Ingin Disebut Terbaik, Pacquiao Harus Lawan Terence Crawford
Terence Crawford dan Manny Pacquiao.Foto/Essential Sport
A+ A-
CALIFORNIA - Sejak menang angka atas Keith Thurman setahun lalu, Manny Pacquiao belum naik ring lagi. Superstar tinju asal Filipina itu, hingga kini belum mengumumkan siapa lawan yang akan dihadapinya. Malah dia menantang petarung UFC Conor McGregor, yang jelas bukan lawan sepadan.

(Baca juga: Tantang Canelo Naik Ring, Juara WBA Dmitry Bivol Rela Turun Kelas)

Pac-Man, julukan Pacquiao, harus melawan petinju berkelas jika tetap ingin disebut petinju hebat. Dari sekian nama yang muncul, pentinju Terence Crawford dinilai paling pantas melawan Pacquiao. Tim pelatih Pacquiao setuju jika sang petinju melawan Crawford.

(Baca juga: Awas! Mike Tyson vs Roy Jones Jr Duel Main-main Bisa Picu Bencana)

"Jika Manny Pacquiao akan terus bertinju, saya ingin dia bertarung dengan orang-orang terbaik. Kami tidak mencari kekakuan atau perkelahian mudah atau apa pun seperti itu, kami akan melawan siapa pun di luar sana," ujar pelatih veteran Freddie Roach, dilansir Boxing Scane.



Dukungan agar Crawford menghadapi Pacquiao datang dari Roy Jones Jr. "Terence Crawford siap untuk siapa pun di dunia, di kelas berat apa pun sekarang," kata Roy Jones Jr di HBO beberapa waktu lalu.

"Bagi yang mengatakan Crawford tidak siap untuk Manny Pacquiao, saya pikir itu sangat salah. Bagi saya, Terence Crawford siap atau siapa pun di planet ini yang dekat dengan kelas beratnya," pungkasnya.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top