Conor McGregor Serang Balik Mike Tyson

Kamis, 27 Juli 2017 - 01:30 WIB
Conor McGregor Serang Balik Mike Tyson
Conor McGregor Serang Balik Mike Tyson
A A A
LAS VEGAS - Conor McGregor tak terima ucapan legenda tinju dunia Mike Tyson. McGregor balas menyerang Tyson dan mengklaim para pengkritiknya akan segera menelan kata-kata mereka sendiri.

Sebelumnya, Tyson mengatakan McGregor tidak punya kemampuan mengalahkan Mayweather pada pertarungan tinju 12 ronde di T-Mobile Arena, Las Vegas, 26 Agustus mendatang. Si Leher Beton -julukan Tyson- menyebut McGregor akan 'dibunuh' Mayweather karena tak punya skill bertinju dan hanya bertarung di MMA seumur hidupnya.

"McGregor tidak bisa menendang dan merangkul sehingga dia tidak punya banyak kesempatan menyerang," kata Tyson. (Baca Juga: Si Leher Beton Yakin Mayweather akan Habisi McGregor).

Namun, McGregor mengulangi peringatannya bahwa dia akan membuktikan para peragu dan pengkritiknya salah memprediksi kemampuannya dalam pertarungannya melawan Mayweather. McGregor membandingkan dirinya dengan mantan promotor Tyson, Don King, dan mengatakan; "Uang adalah milikku."

"Anda semua akan memakan kata-kata Anda sendiri selama hidup Anda, sementara saya memakan lobster selam hidup saya," tulis McGregor.

Mayweather gantung sarung tinju pada 2015 dengan rekor tak terkalahkan (49-0). Sementara McGregor pemegang sabuk juara kelas ringan UFC. McGregor underdog dalam pertarungan tersebut.

Namun, McGregor tidak main-main menantang Mayweather. Superstar MMA itu kini berada di kamp pelatihan yang sangat ketat menjelang pertarungan di Las Vegas. Dia telah melakukan sparring melawan petinju Paulie Malignaggi, mantan juara dunia dua kelas berbeda yang mengkritik McGregor karena tidak menghargai tinju.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6914 seconds (0.1#10.140)