Reuni Miguel Oliveira dengan Risman di MotoGP Mandalika 2023

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 23:01 WIB
loading...
Reuni Miguel Oliveira dengan Risman di MotoGP Mandalika 2023
Reuni Miguel Oliveira dengan Risman di MotoGP Mandalika 2023
A A A
MANDALIKA - Miguel Oliveira, pembalap Cryptodata RNF Aprilia, memiliki momen emosional saat bertemu kembali dengan Risman, seorang staf hotel yang namanya dia sebut saat memenangkan MotoGP Indonesia 2022 . Pertemuan ini terjadi menjelang gelaran MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika.

Pada MotoGP Indonesia 2022, Oliveira memenangkan balapan dan secara khusus mendedikasikan kemenangan tersebut untuk Risman, yang bekerja di hotel tempat dia menginap selama akhir pekan balapan. Oliveira mengungkapkan hal ini dalam wawancara pasca-balapan.



Dalam momen reuni mereka menjelang MotoGP Indonesia 2023, Risman mengenakan topi rajutan bambu yang pernah digunakan oleh Oliveira. Keduanya tampak sangat bahagia bisa bertemu lagi. Oliveira memeluk Risman, dan momen tersebut penuh dengan keharuan. Oliveira meminta Risman memberikan keberuntungan lagi baginya dalam MotoGP Indonesia 2023, dan Risman dengan senang hati menerima permintaan tersebut. Oliveira juga mengundang Risman untuk menyaksikan sesi latihan dari garasi timnya, dan Risman dengan antusias menerima undangan tersebut.

Kedekatan antara Oliveira dan Risman menjadi salah satu cerita paling mencolok dalam MotoGP Indonesia 2022, karena jarang sekali seorang pembalap mempersembahkan kemenangan kepada seorang staf hotel yang baru saja dikenalnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)