Gagal ke Final, Jauza/Ribka Sumbang Medali Perunggu

Sabtu, 29 Juli 2017 - 16:23 WIB
Gagal ke Final, Jauza/Ribka Sumbang Medali Perunggu
Gagal ke Final, Jauza/Ribka Sumbang Medali Perunggu
A A A
JAKARTA - Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto gagal melaju ke babak final Asia Junior Championships 2017 setelah takluk di tangan pasangan China, Xuanxuan Liu/Yuting Xia. Hasil tersebut membuat Indonesia hanya menyisakan satu wakil di sektor ganda putri.

Tampil di Hall 2 PB Jaya Raya di Bintaro, Sabtu (29/7/2017), Jauza/Ribka hanya bertahan 46 menit sebelum akhirnya takluk 16-21, 17-21. Dengan hasil itu, langkah Jauza/Ribka terhenti di babak semifinal.

Dengan hasil tersebut, Jauza/Ribka hanya mempersembahkan medali perunggu untuk Indonesia. “Hasil ini mencapai target pribadi saya. Sebenarnya masih belum puas, kedepannya harus lebih baik lagi. Masih banyak target yang harus kami capai. Permainan juga harus diperbaiki. Tapi kami tetap bersyukur bisa membawa medali perunggu,” kata Jauza dikutip badmintonindonesia.org.

Di partai final, Liu/Xia akan masih harus menunggu lawan. Mereka akan menghadapi pemenang antara Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Ha Na Baek/Yu Rim Lee dari Korea Selatan.

Sementara itu, Indonesia sudah memastikan satu tempat di sektor ganda campuran. Tiket laga pamungkas berhasil diamankan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti usai mengalahkan unggulan ketujuh asal Korea, Chan Wang/Min Ji Kim.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)