Nonton Sirkus MotoGP Ngaspal di Sirkuit Mandalika, Ganjar: Pelayanan dan Infrastrukturnya Semakin Baik

Minggu, 15 Oktober 2023 - 17:16 WIB
loading...
Nonton Sirkus MotoGP Ngaspal di Sirkuit Mandalika, Ganjar: Pelayanan dan Infrastrukturnya Semakin Baik
Bakal calon Presiden RI Ganjar Pranowo mengapresiasi keberadaan Sirkuit Pertamina Mandalika yang dinilai semakin maju / Foto: MPI
A A A
LOMBOK TENGAH - Bakal calon Presiden RI Ganjar Pranowo mengapresiasi keberadaan Sirkuit Pertamina Mandalika yang dinilai semakin maju. Hal itu dikatakannya usai menonton sirkus MotoGP mengaspal di lintasan sepanjang 4,31km, Minggu (15/10/2023).

"Alhamdulillah semua semakin bagus. Pelayanannya semakin baik dan infrastrukturnya juga demikian," ujar Ganjar Pranowo di Lombok Tengah Minggu (15/10/2023).

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu berharap Sirkuit Pertamina Mandalika ke depannya semakin baik. Artinya, infrastruktur pendukung seperti hotel, mall, dan lainnya akan dibangun. Ganjar menegaskan perlu komitmen dan kerja keras untuk menjadikan Sirkuit Pertamina Mandalika jauh lebih maju dari sirkuit MotoGP di negara lain.



"Tentu kita optimistis untuk ke depan Sirkuit Pertamina Mandalika semakin berkembang pesat. Nanti ada hotel, mall, dan tempat permainan anaknya sehingga lebih semarak," papar dia.

Ganjar Pranowo optimistis keberadaan Sirkuit Mandalika dapat berdampak positif bagi perekonomian NTB termasuk Indonesia. Lagipula, saat ini Lombok NTB semakin terkenal di dunia dengan keberadaan Sirkuit Mandalika.

Ganjar Pranowo bersama TGB.K.H Muhammad Zainul Majdi hadir di Tribun A Sirkuit Mandalika. Keduanya berbaur dengan penonton untuk menyaksikan final race MotoGP.



Kehadiran Ganjar Pranowo membuat suasana riuh. Para penonton berebut bersalaman dan berfoto dengan bakal calon Presiden RI itu.

"Ganjar Presiden, Hidup Pak Ganjar," teriak salah seorang penonton.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)