Sombong! Carlos Adames: Aku Akan buat Canelo Lari Terbirit-birit

Senin, 16 Oktober 2023 - 06:06 WIB
loading...
Sombong! Carlos Adames: Aku Akan buat Canelo Lari Terbirit-birit
Sombongnya Carlos Adames: Aku Bikin Canelo Lari Terbirit-birit/Showtime/Boxing247
A A A
Petinju Carlos Adames menebar teror untuk membuat juara dunia kelas menengah super tak terbantahkan Saul Canelo Alvarez terbirit-birit saat melawan dirinya. Menurut Carlos Adames, lawan-lawannya yang sezaman dengannya memiliki banyak kesamaan...dan bukan dalam hal yang baik.

Pada umumnya, Saul Canelo Alvarez adalah sapi perah tinju. Apakah dia menghadapi seorang pendatang baru atau mantan juara, para petinju tersebut dapat berharap untuk menerima bayaran terbesar dalam karier mereka. Namun, angka-angka dolar yang menjadi tujuan utama mereka, bukan kejayaannya. Contohnya adalah beberapa lawan terakhirnya.



Carlos Adames menjadi muak saat Gennadiy Golovkin, John Ryder, dan yang terbaru - Jermell Charlo, gagal melawan Alvarez. Kalah adalah bagian dari permainan, namun cara mereka bertanding di atas ring adalah hal yang membuat Carlos Adames jengkel.
"Semua orang berbicara tentang siap untuk melawan Canelo dan mampu mengalahkannya," kata Adames di akun media sosialnya.

"Mereka selalu mengatakan bahwa mereka memiliki rencana atau taktik khusus untuk mengalahkannya, namun ketika mereka masuk ke dalam ring, mereka langsung berlari dan bertarung seperti amatir, bahkan petinju kelas berat ringan dan kelas menengah super pun takut padanya. Satu-satunya orang yang mampu bertukar pukulan dengan saya dan bertarung pukulan demi pukulan adalah Montiel, dan itulah mengapa saya sangat menghormatinya,"paparnya,

Dengan Adames yang juga melemparkan namanya ke dalam laga ini, jika Saul Canelo Alvarez memberikan apa yang ia minta, pria asal Dominika ini harus naik divisi. Jika itu yang dibutuhkan untuk menghadapi bintang terbesar dalam olahraga ini, Adames tidak akan kesulitan memenuhi keinginan Canelo.



Mengenai laga ini, Carlos Adames (23-1, 18 KO) tidak melihat ada satu area di mana Canelo akan memiliki keunggulan. Baru saja meraih kemenangan KO atas Julian Williams, Adames telah menghentikan empat dari lima lawan terakhirnya. Dan sementara Canelo mungkin memiliki dagu yang tak tertandingi, Adames yakin bahwa jika dia mendarat, bintang pound-for-pound ini akan segera naik ke atas sepedanya.

"Saya akan membuat Canelo lari dari saya seperti halnya semua orang lari darinya, dia tidak akan dapat bertukar pukulan dengan saya dan tetap berdiri. Para pembenci akan menyerang saya karena mengatakan hal ini, namun saya tahu siapa saya dan apa yang saya lakukan. Jika pertarungan ini terjadi, saya sarankan Premier Boxing Champions untuk mengadakan pertarungan di arena tanpa kursi karena semua orang akan berdiri menyaksikannya,"sesumbarnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3055 seconds (0.1#10.140)