10 Duel Tak Terkalahkan, Keyshawn Davis: Aku Mau Jose Pedraza!

Senin, 16 Oktober 2023 - 11:11 WIB
loading...
10 Duel Tak Terkalahkan, Keyshawn Davis: Aku Mau Jose Pedraza!
10 Duel Tak Terkalahkan, Keyshawn Davis: Aku Mau Jose Pedraza!/Sky Sports
A A A
Sukses memperpanjang 10 duel tak terkalahkan, Keyshawn Davis menginginkan Jose Pedraza sebagai lawan berikutnya. Peraih medali perak Olimpiade, Keyshawn Davis yang memiliki rekor 10-0 (6 KO) melanjutkan dominasinya di kelas ringan dengan sebuah kemenangan angka mutlak atas penantang asal Philadelphia, Nahir Albright (16-3, 7 KO).

Keyshawn Davis kini berharap untuk kembali bertanding lagi sebelum akhir tahun ini - melawan mantan juara dunia Jose Pedraza. Keyshawn Davis punya alasan mengapa dia menginginkan Jose Pedraza. "Saya hanya ingin menunjukkan bahwa saya layak berada di puncak kelas 61,2 kg. Saya sedang berusaha untuk naik ke sana. Jika Jose Pedraza bersedia bertarung dengan saya, maka mari kita lakukan,"tantang Keyshawn Davis.



Pedraza, yang belum pernah menang sejak 2021, memiliki rekor 0-2-1 dalam tiga laga terakhirnya, dengan kekalahan angka dari Arnold Barboza dan Jose Ramiez - serta hasil imbang melawan mantan juara lainnya, Richard Commey. Ia terakhir kali beraksi pada bulan Februari, dengan kekalahan angka mutlak pada ronde kesepuluh dari Barboza.

Setelah pertukaran jab di ronde pembuka, Davis menemukan sasaran untuk pukulan kanannya, menyelipkannya di atas pundak Albright sepanjang laga. Davis juga membalas pukulan Albright dengan tinju kanan dan kiri, yang membuat Albright tidak terlalu bernafsu untuk melontarkan pukulan.

Namun, Davis mengendur pada dua ronde terakhir, yang membuat Albright mampu menipiskan jarak poin. Hal ini tidak cukup, karena salah satu juri memberi nilai pertandingan 95-95, yang kemudian dikalahkan dengan hasil 96-94 dan 97-93. "Saya menganggapnya sebagai kemenangan bagi saya. Hanya itu yang terpenting. Ia adalah petarung yang tangguh. Dan pertarungan hari ini memberikan saya pengalaman yang baik. Saya merasa baik. Saya hanya bertinju. Saya hanya bersenang-senang dan melakukan apa yang ingin saya lakukan.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)