Shawn Porter Geleng Kepala Lihat Jermell Charlo Dihajar Canelo

Senin, 16 Oktober 2023 - 12:12 WIB
loading...
Shawn Porter Geleng Kepala Lihat Jermell Charlo Dihajar Canelo
Shawn Porter Geleng Kepala Jermell Charlo Dihajar Canelo: Kamu Tak Bisa Maju/Boxing Scene
A A A
Legenda tinju Shawn Porter geleng-geleng kepala melihat penampilan Jermell Charlo saat dihajar Saul Canelo Alvarez dan menyebutnya tidak akan bisa maju. Mempertimbangkan apa yang telah dilakukan Jermell Charlo di kelas 69,8 kilogram, Shawn Porter memberinya kesempatan untuk menang saat melawan Saul Canelo Alvarez .

Namun, saat ronde demi ronde semakin berat sebelah, Porter menyadari bahwa ia salah besar. Melawan Saul Canelo Alvarez dalam divisi yang belum pernah ia ikuti sebelumnya tidak akan mudah, namun Porter berharap lebih.



Dengan demikian, Saul Canelo Alvarez hampir tidak mengeluarkan keringat. Sampai saat itu, Porter meyakini bahwa Charlo (35-2-1, 19 KO) adalah seorang petarung yang hebat, seorang juara, petarung yang siap menyerang, dan yang terpenting, seorang pemenang. Namun, setelah menyaksikannya selama 36 menit, Porter memiliki perspektif baru tentang Charlo."Dia tidak terhenti, namun dia menunjukkan siapa diri anda," kata Porter kepada The Porter Way Podcast. "Anda tidak akan melangkah maju."

Ada suatu masa ketika Charlo adalah pribadi yang garang. Para awak media merasa gugup setiap kali mendapat kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepadanya, karena takut akan dicemooh di depan rekan-rekannya. Sedangkan untuk kompetitornya, Charlo adalah sosok yang pemarah dan banyak bicara dengan omong kosong.

Wawancara pembakar semangatnya sering diakhiri dengan Charlo yang berteriak, "Singa." Itu adalah semacam tip untuk sang raja hutan. Porter menikmati watak Charlo. Namun, sekarang, Porter tidak ingin mendengar Charlo mengucapkan kata-kata "Lions Only" lagi.

Ketika keadaan menjadi sulit dan petinju berusia 33 tahun itu perlu menggigit corongnya dan menemukan cara untuk menang, dia tidak melakukannya. Kini, Porter yakin bahwa Charlo bukanlah petarung ganas seperti yang diklaimnya. "Singa yang hanya bisa berbicara, Anda tidak akan melakukan itu. Anda tidak memiliki kemampuan untuk hanya, biarkan saya mengadu domba."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)