Del Boy Ngotot Balas Kekalahan dari Whyte

Selasa, 08 Agustus 2017 - 18:31 WIB
Del Boy Ngotot Balas Kekalahan dari Whyte
Del Boy Ngotot Balas Kekalahan dari Whyte
A A A
LONDON - Mantan penantang gelar dunia kelas berat WBC dari Inggris, Dereck Chisora sangat yakin jika dirinya bakal bertemu lagi dengan petinju senegaranya, Dillian Whyte sebelum akhir tahun ini. Pihaknya pun siap untuk kembali bekerjasama dengan promotor Whyte, Eddie Hearn.

Kengototan Chisora untuk bertemu lagi dengan Whyte tidak lain untuk melakukan balas dendam. Pasalnya, petinju berjuluk Del Boy itu mengalami kekalahan angka split dari Whyte dalam pertarungannya Desember tahun lalu.

Mengetahui Hearn pernah mengatakan bahwa laga Whyte-Chisora kedua masih dipentaskan di tahun ini, Chisora pun percaya dia akan mendapatkan kans untuk membalas kekalahan kepada petinju kelahiran Jamaika tersebut.

"Pertandingan ulang akan terjadi. Dunia akan melihat pertandingan ulang," tegas petinju 33 tahun itu kepada Sky Sports. "Saya akan menghancurkan dia, saya akan memukulnya dari sudut ke sudut, saya bahkan tidak bercanda, saya akan menghancurkannya, saya harus menjatuhkannya," cerocosnya.

Menurut Chisora, dirinya sangat ingin bertemu Whyte, dan duel ulang ini akan menjadi pertarungan yang hebat. "Dillian akan datang untuk bertarung, saya akan datang untuk bertarung, ini sungguh menggairahkan," tukas petinju kelahiran Zimbabwe.

"Saya akan menikmati pertarungan itu, saya akan menyukai pertarungan itu, saya akan melakukan pertarungan itu kapan saja," tambahnya.

Sementara itu, Whyte sendiri akan bertarung melawan Malcolm Tann pada 20 Agustus nanti di Amerika Serikat. Pertempuran The Body Snatcher dengan Tann menjadi salah partai tambahan di kontes utama Terence Crawford versus Julius Indongo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7943 seconds (0.1#10.140)