Francesco Bagnaia Prediksi MotoGP Australia 2023 Akan Berjalan Sulit

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 23:56 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Prediksi MotoGP Australia 2023 Akan Berjalan Sulit
Francesco Bagnaia (kanan) prediksi MotoGP Australia 2023 akan berjalan sulit. Foto: REUTERS/JOEL CARRETT
A A A
VENTNOR - Francesco Bagnaia, pembalap tim Ducati Lenovo, mengakui bahwa balapan MotoGP Australia selalu sulit. Meskipun dia memiliki pengalaman manis dengan podium ketiga di MotoGP Australia 2022 dan kemenangan terbaru di MotoGP Indonesia 2023, Bagnaia memahami tantangan yang ada di Sirkuit Phillip Island, Ventnor, Australia, yang akan menjadi tempat berlangsungnya balapan utama MotoGP Australia 2023 pada Minggu, 22 Oktober 2023 mendatang.

Pembalap berusia 26 tahun itu menyadari bahwa menjadi yang terdepan di trek Phillip Island sangat sulit. Bagnaia menekankan perlunya strategi yang tepat untuk meraih kemenangan di sirkuit tersebut. Dia memahami bahwa jika dia menekan terlalu keras, pesaing lainnya akan mengikuti, dan ban dapat menjadi masalah.



Bagnaia menyatakan bahwa tim Ducati tidak boleh gegabah dalam melakukan eksperimen di sirkuit ini. Dia juga menyadari bahwa banyak pembalap akan bersaing untuk meraih kemenangan di MotoGP Australia 2023, termasuk para pembalap dari KTM, Honda, dan Yamaha.

Sebagai ganda utama MotoGP Indonesia 2023, Bagnaia tentu saja akan berusaha tampil kompetitif di Australia, tetapi dia juga mengingatkan timnya untuk tetap fokus pada strategi dan kewaspadaan di sirkuit yang berpotensi menantang ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)