Luis Milla Beri Latihan Khusus untuk Yabes Roni dan Saddil Ramdani

Rabu, 16 Agustus 2017 - 23:59 WIB
Luis Milla Beri Latihan Khusus untuk Yabes Roni dan Saddil Ramdani
Luis Milla Beri Latihan Khusus untuk Yabes Roni dan Saddil Ramdani
A A A
SELANGOR - Timnas Indonesia U-22 sudah melakukan sejumlah persiapan jelang hadapi Filipina di laga kedua babak penyisihan grup B SEA Games 2017. Pada sesi latihan yang digelar Rabu (16/8/2017) pagi, skuat Garuda Muda mengasah diri untuk memperkuat kekompakkan tim.

Dalam kesempatan ini, Luis Milla selaku pelatih memberi bimbingan khusus pada dua pemain yaitu Yabes Roni dan Saddil Ramdani. Mereka diminta memperbaiki permainan agar lebih agresif ketika di area pertahanan lawan.

"Tadi ada latihan khusus. Saddil dan Yabes latihan cepat kontrol bola, lalu crossing supaya ada penyelesaian akhir di depan gawang lawan," jelas Asisten Pelatih Timnas U-22, Bima Sakti.

Menanggapi hal tersebut, Saddil mengaku antusias. Di laga besok ia berambisi memberikan kemenangan sebagai kado hari perayaan ulang tahun Republik Indonesia ke-72.

"Tentu kami ada motivasi tersendiri. Kalau saya dimainkan, saya ingin mempersembahkan permainan terbaik dan cetak gol," ucapnya dalam rilis PSSI.

"Saya sangat senang banyak dukungan yang datang menyaksikan saya dan kami semua bermain. Saya berharap semua masyarakat bisa tetap mendukung perjuangan kami," tambahnya.

Kamis (17/8/2017) Indonesia bakal melakoni laga kedua melawan Filipina. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia. (Baca Juga: Timnas Indonesia U-22 Diminta Tampil Layaknya Pejuang Kemerdekaan(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5206 seconds (0.1#10.140)