Jakarta Marathon 2023: Sembari Ambil Race Pack, Pelari Disuguhkan Hiburan di Race Expo

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 20:28 WIB
loading...
Jakarta Marathon 2023: Sembari Ambil Race Pack, Pelari Disuguhkan Hiburan di Race Expo
Jakarta Marathon 2023 akan digelar akhir pekan ini. Para pelari sudah bisa mengambil race pack sejak Kamis (19/10/2023) hingga Sabtu (21/10/2023) / Foto: Aldhi Chandra
A A A
Jakarta Marathon 2023 akan digelar akhir pekan ini. Para pelari sudah bisa mengambil race pack sejak Kamis (19/10/2023) hingga Sabtu (21/10/2023) dan menikmati hiburan di race expo yang digelar di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan.

Jakarta Marathon tahun ini disebutkan akan diikuti hampir 10 ribu pelari. Sembari mengambil race pack, para pelari bisa menikmati hiburan dan juga booth-booth yang ada dalam race expo di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Seusai mengambil race pack, para pelari bisa menikmati sejumlah hiburan dan juga hidangan dari booth yang ada di race expo. Sejumlah booth, mulai dari makanan, minuman, hingga para sponsor acara tersebut ada di situ.



Tepat di pintu keluar pengambilan race pack, para pelari bisa langsung melakukan bib check melalui layar yang ada dengan cara memindai barcode yang ada di bib yang didapatkan sebelumnya. Di situ, para pelari banyak yang berfoto bersama dengan nomor bib milik masing-masing.

Booth makanan, minuman, dan juga sponsor berdiri di sepanjang Parkir Timur GBK. Tak lupa juga panggung cukup besar yang berada di bagian tengah.

Sejumlah hiburan juga bisa dilakukan para pelari yang hadir di race expo tersebut. Salah satu hiburannya ialah permainan hula hoop, di mana kalian bisa mendapatkan hadiah jika berhasil melewati tantangan yang diberikan.



Di bagian tengah juga terlihat ada sebuah papan cukup besar yang cukup interaktif. Para pelari bisa mencoret-coret dan memasang paku payung di papan tersebut seusai dengan instruksi yang ada.

Para pelari juga bisa membeli merchandise ofisial Jakarta Marathon 2023 di salah satu booth di sana. Merchandise berupa topi, kaus, dan jaket dibanderol dengan harga Rp200 ribuan hingga Rp400 ribuan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)