Angela Tanoesoedibjo Salut Lihat Aksi Heroik Subhan di Asian Para Games 2022

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 22:13 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Salut Lihat Aksi Heroik Subhan di Asian Para Games 2022
Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk Asian Para Games 2022, Angela Tanoesoedibjo, memberikan apresiasi atas perjuangan Subhan, yang tampil dalam kondisi cedera saat menghadapi Yohei Hatakeyama, Jumat (20/10/2023)
A A A
HANGZHOU - Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk Asian Para Games 2022, Angela Tanoesoedibjo , memberikan apresiasi atas perjuangan Subhan, yang tampil dalam kondisi cedera saat menghadapi Yohei Hatakeyama, Jumat (20/10/2023). Angela mengaku sempat berteriak terbawa antusias atmosfer pertandingan.

Pada pertandingan melawan wakil Jepang, Subhan harus mengakui keunggulan Yohei Hatakeyama dengan 21-14 17-21 dan 21-23 Binjiang Gymnasium. Namun permainannya mendapat pujian apik berkat aksi menawannya.

Meski gagal, tetapi aksi Subhan itu dipandang terhormat berkat seluruh jerih payahnya. Pasca laga, Angela menanyakan kondisi Subhan, yang mengalami cedera saat tampil. Namun dia tidak berhenti untuk tetap berlaga.

Angela Tanoesoedibjo Salut Lihat Aksi Heroik Subhan di Asian Para Games 2022




"Permainannya menurut saya keren banget, gimana kakinya? Tapi tadi yang terakhir, kami sudah sampai teriak-teriak karena sudah tipis banget. Luar biasa sekali tadi permainannya" tanya Angela kepada Subhan.

Subhan mengalami cedera di bagian lututnya. Ternyata cedera itu telah diderita sejak September lalu saat mentas di Indonesia Para Badminton International.

Cedera itu kambuh saat dirinya terjatuh dengan lutut bertumpu lebih dulu ke lapangan. Meski kalah dari segi peringkat, tetapi permainan Subhan dinilai cukup setara.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)