Kegiatan yang Dilakukan Shayne Pattynama Selama Berada di Apartemen

Minggu, 22 Oktober 2023 - 05:05 WIB
loading...
Kegiatan yang Dilakukan Shayne Pattynama Selama Berada di Apartemen
Shayne Pattynama punya rutinitas selama berada di apartemen sederhana di Norwegia / Foto: Youtube
A A A
STAVANGER - Shayne Pattynama punya rutinitas selama berada di apartemen sederhana di Norwegia. Dia mengaku lebih banyak menghabiskan waktu untuk beristirahat, memasak, menonton film dan menyaksikan video pertandingan.

"Apartemen saya tidak terlalu besar, saya hanya butuh kamar mandi, dapur, hanya itu, sangat tenang, memberi saya energi, setelah latihan, saya selalu masuk ke sini (kamar tidur), saya tidur siang, tapi tidak terlalu lama, saya selalu tidur siang, saya punya tempat tidur yang bagus," kata Pattynama dikutip Vikingpodden, Sabtu (21/10/2023).

"Saya juga mempunyai Netflix pada laptop saya, saya lebih sering membuka laptop dari pada menyalakan TV, Disney Plus juga, lalu menonton video sepak bola di Youtube, apapun hal yang ingin saya lakukan. Saya jadi punya waktu untuk rileks dan memulihkan diri, menyalakan laptop dan menonton beberapa video, lalu bersantai. Untuk saya pribadi, saya hanya membutuhkan hal-hal kecil," sambungnya lagi.



Selama wawancara dengan Vikingpodden, Pattynama dengan santai menunjukkan apartemen sederhananya di Norwegia. Tidak ada fasilitas-fasilitas mewah seperti kolam renang atau jacuzzi, hanya ada barang-barang rumah tangga biasa di apartemen pemain berposisi bek kiri tersebut.

Pattynama mengaku belum kepikiran untuk menyewa apartemen mewah. Dia merasa belum membutuhkan kehidupan yang penuh kemewahan.

Bagi Pattynama, kehidupan sederhana di apartemen kecil membuat dirinya sudah bahagia. Tidur siang dan bersantai sudah memberi banyak energi usai berjibaku dengan intensitas latihan dan pertandingan.



"Saya belum kepikiran untuk menyewa apartemen mewah, tentu saja itu (tempat tinggal mewah) bagus jika dimiliki, tetapi selama ini saya berpikir hanya itu yang saya butuhkan, apartemen dimana saya bisa bersantai dan rileks," tutur Pattynama.

"Dan ini kamar mandi saya, tidak terlalu banyak yang spesial, hanya mesin cuci, shower dan sedikit cahaya dari lampu tambahan, terkadang penuh dengan cucian kotor," ucap pemain berusia 25 tahun itu. Sebenarnya terkadang membosankan juga jika Anda mengikuti hidup saya setiap hari, saya hanya bersantai, rileks, melakukan sesuatu, memasak, makan, rebahan, lalu tidur," tandasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)