Jorge Martin Dapat Pengalaman Berharga di MotoGP Australia 2023

Minggu, 22 Oktober 2023 - 07:07 WIB
loading...
Jorge Martin Dapat Pengalaman Berharga di MotoGP Australia 2023
Jorge Martin mendapatkan pengalaman berharga selama mengaspal di MotoGP Australia 2023 / Foto: Prima Pramac Racing MotoGP (@pramacracing)
A A A
Jorge Martin mendapatkan pengalaman berharga selama mengaspal di MotoGP Australia 2023. Tampil di Sirkuit Phillip Island, Sabtu (21/10/2023), pembalap Prima Pramac itu hanya mampu finis di urutan kelima.

"Sekarang saya mengerti pilihan terbaik apa yang harus diambil. Pada akhirnya balapan tadi cukup sengit. Akan tetapi, keputusan menggunakan ban lunak adalah murni keputusan saya sendiri," ungkap Martin, Sabtu (21/10/2023).

"Saya tampil cukup baik dan sabar, saya ingin berhati-hati dengan ban yang dipakai tadi, tetapi pada akhirnya itu tidak cukup. Kami belajar banyak dari sini untuk ke depannya," tambahnya.



Rekan setimnya, Johann Zarco, menjadi yang tercepat pada balapan utama. Sementara itu, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) finis kedua dan makin memperlebar jarak di klasemen musim ini dari Martin.

Padahal, pada sprint race seri sebelumnya di Indonesia, Martin sempat mengkudeta posisi pertama milik Pecco -sapaan akrab Bagnaia-. Namun, setelah terjatuh saat balapan utama di Sirkuit Mandalika dan gagal naik podium pada balapan utama kali ini, jarak antara keduanya kembali makin melebar.

Bagnaia saat ini semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen dengan total 366 poin. Sementara Martin mengekor di urutan kedua dengan nilai 339 angka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5045 seconds (0.1#10.140)