Jadi Anak Asuh Guardiola, Ferran Torres : Itu Adalah Impian Saya

Rabu, 05 Agustus 2020 - 08:41 WIB
loading...
Jadi Anak Asuh Guardiola, Ferran Torres : Itu Adalah Impian Saya
Ferran Torres mengaku senang akhirnya mewujudkan impian jadi anak asuh Pep Guardiola setelah resmi digaet Man City. Foto : Man City
A A A
MANCHESTER - Ferran Torres resmi menjadi pemain Manchester City . Pemain muda yang digaet dari Valencia itu mengaku menjadi anak asuh Pep Guardiola adalah impiannya sejak lama.

Seperti dilaporkan Sky Sports, Rabu (5/8/2020), City harus menebus pemain Timnas U-21 Spanyol itu dengan nilai 23 Juta Euro (Rp 397 Miliar). Ia pun akan mendapatkan kesempatan bermain selama lima tahun.

Dengan kabar tersebut City sukses memenangkan perburuan. Sebab, Liverpool , Juventus dan Barcelona dikabarkan tertarik menggunakan jasa Torres. (Baca juga : David Silva Ngaku Pernah Meraih Mimpi Terliar di Man City )

"Saya sangat senang bergabung dengan City. Setiap pemain ingin terlibat dalam tim penyerang dan Manchester City adalah salah satu yang paling menyerang di dunia sepak bola," katanya. (Lihat juga : Inter Milan Tawarkan Upah Rp4,52 T untuk Rekrut Messi dari Barca )

"Guardiola mendorong gaya yang benar-benar terbuka, agresif yang saya sukai dan dia adalah seorang manajer dengan rekam jejak yang terbukti dalam meningkatkan pemain. Memintanya mengawasi perkembangan saya adalah impian." (Baca juga : Begini Cara Man City Lolos Sanksi UEFA )

Torres dianggap sebagai salah satu pemain muda Spanyol yang paling menjanjikan. Ia lahir dari akademi Valencia dan melakukan debutnya saat berusia 17 tahun pada 2017. Pemain sayap yang berbakat dan langsung mampu bermain di kedua sisi, meskipun lebih suka beroperasi dari kanan.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)