Kompetisi Basket 3x3 Permata Hijau Suites Digelar, 35 Tim Ikut Bertanding

Minggu, 22 Oktober 2023 - 11:30 WIB
loading...
Kompetisi Basket 3x3 Permata Hijau Suites Digelar, 35 Tim Ikut Bertanding
Kompetisi Basket 3x3 Permata Hijau Suites Digelar, 35 Tim Ikut Bertanding
A A A
JAKARTA - Pada Sabtu (21/10/2023), Permata Hijau Suites sukses menyelenggarakan ajang basket yang berjudul " 3x3 Basketball Competition " untuk pertama kalinya di lapangan basket Permata Hijau Suites. Acara ini diselenggarakan bekerja sama dengan Jurnalis Suka dan Peduli Olahraga (Jusraga) dan menampilkan dua kategori, yaitu Corporate/Perusahaan dan Umum, dengan total 35 tim peserta.
Kompetisi Basket 3x3 Permata Hijau Suites Digelar, 35 Tim Ikut Bertanding

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Rully Johan, mengungkapkan bahwa kompetisi basket di area hunian apartemen seperti ini sangat baik untuk memperkenalkan basket, terutama format 3x3, secara kompetitif. Terlebih lagi, lapangan basket di hunian biasanya hanya setengah lapangan. Menurutnya, selain bermanfaat bagi para penyewa, kegiatan ini juga memberikan manfaat dalam hal promosi untuk manajemen hunian.



Lebih lanjut, Rully berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat diselenggarakan secara rutin di masa depan, mengingat antusiasme tinggi dari tim peserta. "Dalam dua hari sejak pembukaan pendaftaran, sudah ada sekitar 40 tim yang mendaftar. Oleh karena itu, kami harus menyesuaikan jumlah tim peserta dengan jadwal pertandingan dan kesiapan panitia pelaksana, sehingga kami membatasi jumlah peserta menjadi 35 tim," tambah Rully.

Ajang kompetisi basket 3x3 ini menawarkan total hadiah sebesar Rp 8 juta dan juga menyuguhkan pertandingan eksibisi dari tim basket Selebritas, Jusraga, Abnon Jakarta, serta tim tuan rumah, Permata Hijau Suites. Dalam kategori Umum, tim basket YPH (A) keluar sebagai juara setelah mengalahkan Yanmouk dengan skor 17-11. Sementara itu, tim basket YPH (B) meraih posisi ketiga dengan menghentikan perlawanan Vicious Bogor dengan skor 14-9. Di kategori Corporate/Perusahaan, tim basket PLN (B) menjadi juara setelah mengalahkan Advance dengan skor 11-9, sementara posisi ketiga ditempati oleh tim basket PLN (A) yang mengalahkan MPM Rent dengan skor 14-11.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)