McGregor Keluhkan Keputusan Wasit yang Hentikan Laga Terlalu Cepat

Minggu, 27 Agustus 2017 - 16:11 WIB
McGregor Keluhkan Keputusan Wasit yang Hentikan Laga Terlalu Cepat
McGregor Keluhkan Keputusan Wasit yang Hentikan Laga Terlalu Cepat
A A A
LAS VEGAS - Conor McGregor menegaskan bahwa wasit Robert Byrd terlalu cepat mengambil inisiatif untuk menghentikan pertarungannya melawan mantan juara dunia tinju lima divisi, Floyd Mayweather Jr di ring tinju T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (27/8) WIB.

Menurut McGregor, seharusnya dirinya tetap diizinkan untuk terus melanjutkan pertarungan hingga tuntas. Namun, di ronde kesepuluh, Byrd menghentikan pertarungan dengan kondisi McGregor masih berdiri.

Meskipun bintang UFC itu mengakui jika dirinya sudah kelelahan, namun dia lebih senang jika wasit Byrd tetap membiarkannya untuk menyelesaikan pertarungan hingga dia mencium kanvas, sebelum menyatakan menyerah.

"Saya akan senang jika wasit membiarkan saya terus bertarung. Saya sedikit lelah, tapi biarkan saya hingga roboh, mari kita lihat bagaimana keadaan permainan," tukas McGregor, seperti dilansir News Hub. "Saya pernah tercekik di siaran langsung TV sebelumnya dan mampu bangkit kembali."

"Ada banyak hal di sini, biarkan saya terus bertarung. Dia memiliki lebih banyak pengalaman dan saya harus memberikan itu kepadanya, itulah apa yang akan diberikan di 50 pertarungan profesional," kata petarung berusia 29 tahun.

"Di manakah dua ronde terakhir? Biarkan saya setidaknya bergetar kembali ke tikungan dan mencoba untuk mengkomposisikan kembali diri saya sendiri," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5492 seconds (0.1#10.140)