Man United vs LASK, Solskjaer Nafsu Buru Gelar Liga Europa

Rabu, 05 Agustus 2020 - 17:07 WIB
loading...
Man United vs LASK, Solskjaer Nafsu Buru Gelar Liga Europa
Ole Gunnar Soslkjaer nafsu ingin memberikan gelar Liga Europa pada Man United. Foto : Reuters
A A A
MANCHESTER - Empat pertandingan lagi Manchester United akan merengkuh gelar juara Liga Europa . Ya, itulah ucapan Ole Gunnar Solskjaer yang bernafsu memberikan gelar buat Setan Merah musim ini.

United sudah satu kaki ke perempat final menyusul kemenangan telak 5-0 atas LASK Linz . Artinya, leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB, hanya sebagai ajang pemanasan sebelum ke fase delapan besar nanti. (Baca juga : Preview Manchester United vs LASK: Menanti Hujan Gol di Old Trafford )

"Kami empat pertandingan lagi dari memenangkan trofi. Tim telah berkembang sepanjang musim, kami senang dengan finis ketiga (di liga), tetapi langkah selanjutnya adalah memenangkan trofi," ucap Solskjaer dilansir Reuters, Rabu (5/8/2020). (Baca juga : Dipaksa Tinggalkan AS Roma, Smalling Merasa Sakit Hati kepada MU )

"Para pemain ingin bermain, mereka tidak ingin istirahat. Tidak mudah mengatakan 'tidak, Anda sedang istirahat.' Saya harap para pemain harus menang seperti saya. Bagi saya kita pergi ke turnamen dengan para pemain yang ingin menang, dan kita tidak akan memberi mereka istirahat."

Pada pertandingan nanti, United dipastikan tak akan diperkuat Axel Tuanzebe dan Luke Shaw. "Axel mulai mengalai cedera dan harus menjalani operasi di kakinya. Dia akan kembali awal September. Sama dengan Luke, dia harus siap ketika musim liga (2020-21) dimulai," pungkas Solskjaer.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)