Francis Ngannou Kalahkan Tyson Fury, Teddy Atlas: Laga Mematikan!

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 11:11 WIB
loading...
Francis Ngannou Kalahkan Tyson Fury, Teddy Atlas: Laga Mematikan!
Francis Ngannou Kalahkan Tyson Fury, Teddy Atlas: Laga Mematikan! Foto: Sky Sports
A A A
MANCHESTER - Pelatih dan analis veteran Teddy Atlas yakin bahwa ada jalan untuk meraih kemenangan bagi Francis Ngannou saat menghadapi Tyson Fury. Teddy Atlas melihat duel Francis Ngannou bisa menjadi laga mematikan bagi Tyson Fury.

Francis Ngannou, mantan juara UFC , akan menantang pemegang gelar juara dunia kelas berat WBC, Fury, pada hari Sabtu akhir pekan ini di Riyadh, Arab Saudi.

Pertarungan ini telah diejek oleh beberapa orang sebagai sebuah pertarungan yang tidak seimbang dan sinis karena mempertemukan salah satu petinju kelas berat terbaik di era ini dengan seseorang yang baru saja memulai debut tinju profesionalnya.



Teddy Atlas, sang pelatih legendaris, tetap yakin bahwa Francis Ngannou memiliki kemampuan untuk memberikan kejutan kepada Tyson Fury pada Sabtu malam. "Saya pernah berada di atas ring bersamanya," kata Teddy Atlas tentang Francis Ngannou dalam podcast-nya, THE FIGHT with Teddy Atlas, pada hari Selasa.

"Rekaman itu ada di luar sana. Rekaman itu telah ditonton jutaan kali. Ia meminta saya untuk melatihnya selama satu hari, dan saya menyanggupinya. Saya berada di Vegas, saya pergi ke sasananya, dan melatihnya selama satu hari. Saya melihat secara langsung, tidak hanya kekuatannya, yang dapat dilihat dan dirasakan oleh siapa pun dari dekat, namun saya melihat keatletisannya dan melihat bahwa ia sangat cerdas. Ia mengambil banyak hal. Benar. Dalam waktu singkat, saya menunjukkan beberapa hal kepadanya, dan ia mulai menangkapnya," paparnya.

Dia mengungkapkan kelebihan Francis Ngannou saat masih di UFC.

"Saya melihat kemajuan yang ia buat dalam teknik striking dalam (laga ulang) melawan Stipe ketika ia memenangkan sabuk juara UFC kelas berat melawan, pada saat itu, atlet kelas berat terbaik sepanjang masa. ... Saat Ngannou melawan Stipe... pertama-tama, ia harus lebih baik, tidak hanya kuat, tetapi lebih baik untuk mengalahkan Stipe dan ia menjadi lebih baik. Dia berkembang. Dia lebih baik. Jadi, ini menunjukkan bahwa ia belajar, ia berevolusi, ia mengambil berbagai hal, ia menambah repertoarnya. Ia bisa dilatih."

"Ini bisa menjadi lampu padam bagi Fury. Dan inilah hal yang berkaitan dengan kata 'bisa'. [Ngannou] memiliki kekuatan untuk melukai siapa pun, termasuk Fury yang memiliki dagu yang luar biasa, yang telah dijatuhkan oleh pemukul terbesar dalam diri Wilder beberapa kali, dan dia bangkit."

"Jadi dia memiliki dagu yang hebat dan tubuh yang hebat, begitu juga dengan Fury. Sangat hebat, sangat hebat. Anda harus memujinya untuk itu. Namun Ngannou, saya kira, telah menunjukkan ketangguhan yang luar biasa pada dirinya sendiri saat ia diuji, saat ia berada di atas kanvas dan diancam akan terkena submission, namun ia tidak melakukannya. Hal itu menunjukkan tekad yang kuat bahwa anda dapat menjauhkan iblis dari pintu dan tidak menyerah untuk mengorbankan diri anda sendiri untuk menyerah dalam tingkatan apa pun."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)