Francis Ngannou Kalahkan Tyson Fury, Teddy Atlas: Laga Mematikan!

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Fury juga dijadwalkan untuk menghadapi Oleksandr Usyk untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan. Perebutan gelar pada bulan Desember atau Januari, namun tanggal pastinya akan bergantung pada hasil pertarungannya dengan Ngannou.

Atlas bertanya-tanya apakah Fury akan berada dalam pola pikir yang benar mengingat ia adalah favorit yang sangat kuat. "Ini tergantung pada seberapa serius Fury menanggapi ajang ini, penghasil uang ini," kata Atlas.

"Seberapa seriuskah dia? Kami melihat beberapa foto awal di mana dia tidak terlihat bagus. Dia tidak pernah terlihat seperti seorang Adonis. Tubuhnya tidak dibentuk seperti itu. Ia tidak pernah terlihat seperti Hercules, namun Anda tahu kapan ia dalam kondisi bugar dan kapan ia tidak dalam kondisi bugar. Dia tidak terlihat dalam kondisi yang baik. Saya berkata kepada manajernya, langsung saja, (dia terlihat seperti) Pillsbury Doughboy dalam gambar-gambar yang kita lihat."

"Dia memiliki banyak waktu untuk mendapatkan bentuk tubuh yang baik sejak saat itu dan saya belum melihat foto-fotonya baru-baru ini. Jadi saya akan berasumsi bahwa dia berada dalam kondisi yang tepat, tetapi pikirannya. Apakah dia menganggapnya serius atau dengan cara yang 90 persen orang lain anggap serius? 'Saya harus mendominasi. Saya seharusnya tidak memiliki masalah dengan pria itu. Jika menganggap remeh bahwa Ngannou hanya diumpankan ke singa, ia bisa tertangkap. Ia dapat memberikan kejutan."
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)