Pulev Setuju Adu Jotos Lawan Joshua di Stadion Cardiff

Selasa, 05 September 2017 - 00:08 WIB
Pulev Setuju Adu Jotos Lawan Joshua di Stadion Cardiff
Pulev Setuju Adu Jotos Lawan Joshua di Stadion Cardiff
A A A
LONDON - Stadion Cardiff dipilih Kubrat Pulev sebagai arena pertarungan melawan Anthony Joshua. Duel unifikasi perebutan gelar kelas berat versi IBF, IBO, dan WBA akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2017.

Kendati demikian, konfirmasi tentang kepastian pertarungan kelas berat ini baru diumumkan pihak Pulev. Sementara kubu Joshuan melalui promotornya Eddie Hearn baru akan mengumumkannya pada Selasa (5/9/2017).

Pulev sendiri adalah penantang wajib untuk gelar IBF yang saat ini berada di pinggang Joshua. Dia meyakini jika petinju asal Inggris adalah lawan terberat dan berbahaya.

"Anthony Joshua adalah saingan hebat dan berbahaya, tapi gayanya sangat sesuai dengan saya," jelas Pulev seperti dikutip dari BBC.

"Persiapan saya sangat intensif meski sedikit waktu tersisa. Saya siap sepenuhnya saat memasuki ring, sehingga dia tidak memiliki kesempatan untuk melawan saya," terangnya.

Pulev berusaha meyakinkan penggemar tinju di seluruh dunia bahwa pertarungan ini tidak akan membosankan. Karena baik dirinya maupun Joshua bukan tipikal petinju yang doyan pelukan.

"Dalam tinju, gaya petinju mendikte pertarungan dan tidak akan banyak pelukan, akan tersaji pada pertarungan tinju kelas berat pada 28 Oktober," beber olahragawan populer di Bulgaria.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4050 seconds (0.1#10.140)