Berkat Selawat, Megawati Hangestri Jadi MVP di Liga Voli Korea

Minggu, 29 Oktober 2023 - 11:15 WIB
loading...
Berkat Selawat, Megawati Hangestri Jadi MVP di Liga Voli Korea
Megawati Hangestri Pertiwi membocorkan resep mengapa dirinya bisa terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) di Liga Voli Korea Selatan atau V-League 2023 / Foto: Kolase
A A A
Megawati Hangestri Pertiwi membocorkan resep mengapa dirinya bisa terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) di Liga Voli Korea Selatan atau V-League 2023. Pevoli Indonesia yang tergabung di Daejeon CheonKwanJang Red Spark itu menuturkan bahwa dirinya selalu berselawat saat timnya menang 3-2 atas Incheon Heungkuk Life Pink Spider di Samsan World Gymnasium, Kamis (26/10/2023).

Pada pertandingan itu, Megawati Hangestri sukses mencetak 31 poin dan menyandang predikat pemain terbaik. Selepas pertandingan terlihat Megawati Hangestri sedang duduk bersama salah satu rekan setimnya untuk beristirahat di ruang ganti.

Kemudian, penerjemah bahasa Indonesia Daejeon CheonKwanJang Red Spark, Solmangat berhasil mengungkapkan keberhasilan Megawati Hangestri tampil apik. "MVP hari ini, Mega," kata Solmangat dikutip dari Instagram undercover.id, Minggu (29/10/2023).



Megawati Hangestri mengaku melafalkan selawat Nabi SAW sepanjang pertandingan. Wanita berusia 24 tahun itu mengatakan hal tersebut dilakukan untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT untuk membantu timnya meraih kemenangan.

"Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad. Itu kayak minta pertolongan pada Allah SWT, itu aku selama set ketiga sampai kelima dari set pertama malah," jelasnya.

Sementara Solmangat mengaku melihat Megawati Hangestri selalu berdoa saat time out. Bahkan, ia menjelaskan Megawati Hangestri tidak mendengarkan apa yang diinstruksikan.



Di sisi lain, Megawati Hangestri sukses meraih predikat MVP keduanya di Liga Voli Korea Selatan. Sebelumnya, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik saat Daejeon CheonKwanJang Red Spark mengalahkan Hwaseong IBK Altos pada 17 Oktober silam dan sukses mencetak 21 poin.

Sementara dengan tambahan 31 poin, Megawati Hangestri menempati posisi lima besar dalam daftar top skor sementara. Pasalnya, ia telah mencetak 73 poin dan tertinggal lima angka dari Brittany Abercrombie (Hwaseong IBK Altos) yang menempati peringkat pertama.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)