Debut Kelas 63, 5 Kg, Mampukah Devin Haney Kalahkan Regis Prograis?

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:16 WIB
loading...
Debut Kelas 63, 5 Kg, Mampukah Devin Haney Kalahkan Regis Prograis?
Debut Kelas 63, 5 Kg, Mampukah Devin Haney Kalahkan Regis Prograis?/Cluthcpoints
A A A
Devin Haney menjalani debut bertarung di kelas 63,5 kg saat melawan juara kelas ringan super WBC Regis Prograis . Mampukah Devin Haney mengalahkan Regis Prograis pada tanggal 9 Desember, di Chase Center, San Francisco, Amerika Serikat?.

Devin Haney akan menjalani debutnya di kelas super ringan saat menghadapi Regis Prograis untuk memperebutkan gelar WBC. Saat ini, Haney (30-0, 15 KO) melakukan hal-hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Haney tidak lagi melewatkan waktu makan dan menghabiskan waktu berjam-jam di sauna untuk mengurangi berat badannya. Berat badannya yang turun lima kilogram telah membuat Haney memiliki semangat ekstra dalam melangkah. Meskipun begitu, dia tidak ingin melakukan diet barunya secara berlebihan.



Dengan usia Haney yang masih di kepala 20-an, ia masih memiliki ruang untuk berkembang. Saat ia berjalan melewati cermin di rumahnya yang megah, ia menyadari bahwa bahunya semakin lebar, punggungnya lebih lebar, dan otot-ototnya menjadi semakin tegas.

Berlaga dalam kelas 63,5 kilogram akan memberinya kesempatan berlaga dalam divisi yang lebih nyaman, namun itu tidak berarti ia akan memiliki waktu yang mudah saat diminta naik ke atas timbangan. "Rasanya menyenangkan," kata Haney kepada sekelompok reporter saat ditanya bagaimana perasaannya di divisi barunya.

"Saya telah makan lebih banyak. (berat) 61,2 kg sulit bagi saya untuk dicapai, namun 63,5 kg juga tidak akan mudah. Saya seorang pria besar, saya menjadi lebih besar, tubuh saya semakin matang, otot-otot saya semakin membesar. Walau berat badan saya naik, tetap saja tidak akan mudah bagi saya untuk menambah berat badan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)