Promosi ke Liga Primer 2020/2021, Fulham Tidak Rombak Drastis Skuat

loading...
Promosi ke Liga Primer 2020/2021, Fulham Tidak Rombak Drastis Skuat
Fulham tidak akan merombak secara besar-besaran pada skuat yang menyegel promosi ke Liga PRimer 2020/2021/Foto/Twitter
A+ A-
LONDON - Fulham hanya butuh semusim untuk kembali ke kompetisi tertinggi liga Inggris. Klub London itu akan mendatangkan pemain untuk kampanye di Liga Primer 2020/2021 tapi tidak akan merombak secara besar-besaran pada skuat yang menyegel promosi.

The Cottagers -julukan Fulham- terdegradasi dari papan atas liga Inggris pada akhir kampanye 2018/2019 meskipun menghabiskan 100 juta pounds atau sekitar Rp1,9 triliun untuk mendatangkan sejumlah pemain. (Baca juga: Kembali ke Liga Primer Inggris, Fulham Kantongi Rp 2,5 Triliun).

Mereka memastikan kembalinya berkat kemenangan 2-1 atas Brentford pada final playoff Championship 2019/2020 di Stadion Wembley yang kosong, Selasa (4/8/2020) malam waktu lokal atau Rabu (5/8/2020) dini hari WIB.

Pelatih Scott Parker mengatakan sementara skuatnya tidak membutuhkan penguatan terlalu banyak. Parker menilai penambahan bisa lebih berbahaya ketimbang memunculkan perbaikan jika tidak tepat. (Baca juga: Inter vs Getafe, Conte Ingin Pembuktian Skuat Nerazzurri).



"Anda tidak dapat membangun tim dengan perubahan drastis, pertukaran pemain yang drastis," kata Parker kepada media Inggris seperti dilansir Reuters.

“Tim ini telah berada di sekitar saya selama 15 bulan terbaik dan mereka telah meningkat dan semakin baik. Saya senang dengan kondisi kami. Tim tetap membutuhkan tambahan pemain, karena memasuki liga terbesar, tapi tidak ada perubahan drastis." (Baca juga: Man United vs LASK, Solskjaer Nafsu Buru Gelar Liga Europa).

“Beberapa kesalahan jelas kami buat dan kami akan belajar dari itu. Kami masuk ke liga terbaik di dunia, dan saya menyadari tantangan di depan."



"Saya ingin mencoba dan menikmati apa yang telah kami lakukan sejauh ini tetapi kami perlu belajar dari kesalahan itu."

Sementara bek sayap Fulham Joe Bryan yang memastikan kemenangan atas Brentford di akhir periode pertama babak perpanjangan waktu menegaskan dirinya bukan pahlawan. "Saya bukan pahlawan," katanya.

“Setiap orang dari mereka, pemain, staf, fans, semuanya bersama kami sepanjang musim, itu benar-benar luar biasa,” tambah Bryan.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top