Menjijikkan! Fans Tuntut Investigasi Kartu Skor Tyson Fury vs Francis Ngannou

Senin, 30 Oktober 2023 - 14:14 WIB
loading...
Menjijikkan! Fans Tuntut Investigasi Kartu Skor Tyson Fury vs Francis Ngannou
Menjijikkan! Fans Tuntut Investigasi Kartu Skor Tyson Fury vs Francis Ngannou/The Sun
A A A
PerFans tinju tuntut hakim juri diinvestigasi karena kartu skor kontroversial Tyson Fury vs Francis Ngannou yang terungkap di tengah klaim perbaikan. Para penggemar menyebut kartu tersebut sebagai 'perampokan siang hari' dengan salah satu juri mendapat perhatian khusus.

Penggemar tinju meneriakkan konspirasi setelah kemenangan kontroversial Tyson Fury atas Francis Ngannou. Raja Gipsi itudirobohkan ke kanvas oleh lawan debutan tinju. Francis Ngannou, 37 tahun, menjatuhkan Fury di ronde ketiga yang dominan, dan bahkan membahayakan pertarungan besar petinju Inggris itu dengan Oleksandr Usyk dengan memotong raksasa setinggi 205 cm.



Hakim Ed Garner memberi skor 95-94 untuk mantan juara kelas berat UFC Francis Ngannou. Tetapi ketika kartu lain mengungkapkan bahwa Alan Krebs dan Juan Carlos Pelayo masing-masing lebih menyukai Fury 95-94 dan 96-93 - beberapa penggemar mencium bau tikus Meskipun statistik pukulan kemudian menunjukkan bahwa Fury memang mendaratkan lebih banyak pukulan daripada lawannya.

Saat kartu skor mulai beredar online, salah satu pengguna media sosial langsung menyatakan: 'Dicurangi.' Sementara yang kedua berseru: "Perampokan siang hari. Francis memenangkan pertarungan itu dan Fury seharusnya malu pada dirinya sendiri."

Yang ketiga marah: “Perampokan di Riyadh.”

Dan yang keempat dengan berani bersumpah: "2 juri yang memberikan ronde 7 dengan marah menjelaskan bahwa olahraga ini dicurangi."

Yang kelima menulis: 'Di mana-mana.'

Sementara yang keenam berseru: “Ini menjijikkan.”

Yang lain menambahkan: 'Hakim yang memberi nilai 96-93 harus diselidiki.'
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)