Parker Ngebet Ingin Tarung Unifikasi versus Joshua

Selasa, 12 September 2017 - 15:54 WIB
Parker Ngebet Ingin Tarung Unifikasi versus Joshua
Parker Ngebet Ingin Tarung Unifikasi versus Joshua
A A A
LONDON - Penguasa sabuk juara dunia tinju kelas berat versi WBO, Joseph Parker sudah memikirkan kemungkinan pertarungan unifikasi melawan juara IBF/IBO/WBA Super, Anthony Joshua. Padahal, dia masih harus menghadapi penantang gelar WBO, Hughie Fury terlebih dahulu.

Saat ini, Parker, yang berasal dari Selandia baru, sudah berada di Inggris jelang pertempuran mempertahankan gelar melawan petinju Inggris, Hughie Fury di Manchester Arena di Manchester pada 24 September 2017.

Sementara, Joshua juga akan bertarung mempertahankan mahkotanya dengan Kubrat "The Cobra" Pulev pada 28 Oktober 2017 di Principality Stadium di Cardiff, Wales.

"Saya pikir semua orang ingin melawannya. Dia undian yang menarik di sini," ucap Parker kepada Sky Sports. "Jika saya memiliki kesempatan untuk melawannya, ini akan menjadi pertarungan yang menggairahkan."

"Saya mendukung diri saya dengan petinju kelas berat siapa pun yang saya dapatkan di ring, jadi jika saya memiliki kesempatan untuk melawannya, saya mendukung diri saya untuk merobohkannya," sambung pemilik rekor profesional 23-0, 18KO.

Menurut Parker, apabila dia memiliki kesempatan untuk bertarung dengan Joshua, maka dia juga bisa tampil dengan gaya yang bisa mendekati gaya yang Joshua bawa di dalam ring. "Tapi dia sudah membuat negaranya bangga dan semoga suatu hari kami bisa bersama dan melakukan sesuatu," tukas Parker.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4811 seconds (0.1#10.140)