Hasil Undian China Masters 2023: Apriyani/Fadia Perang Saudara, Ginting Bentrok Loh Kean Yew

Rabu, 01 November 2023 - 01:01 WIB
loading...
Hasil Undian China Masters 2023: Apriyani/Fadia Perang Saudara, Ginting Bentrok Loh Kean Yew
Hasil Undian China Masters 2023: Apriyani/Fadia Perang Saudara, Ginting Bentrok Loh Kean Yew
A A A
JAKARTA - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) baru-baru ini mengumumkan hasil undian babak 32 besar China Masters 2023 , yang akan berlangsung dari tanggal 21 hingga 26 November di Shenzen, China. Dalam undian tersebut, terdapat satu pertandingan "perang saudara" yang akan memastikan salah satu wakil Indonesia tersingkir pada putaran pertama.

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, akan menghadapi Febriana Dwipuji Kusuma dan Amallia Cahaya Pratiwi dalam pertandingan yang menarik.



Di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, yang merupakan unggulan kedua, akan berhadapan dengan pemain Singapura, Loh Kean Yew.

Selain itu, Jonatan Christie, unggulan keenam, akan menghadapi Lu Guang Yu dari China, sementara Chico Aura Dwi Wardoyo akan bersaing melawan Zhao Jun Peng, wakil China lainnya.

Di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung adalah satu-satunya perwakilan Indonesia dan berstatus sebagai unggulan ketujuh. Dia akan bertarung melawan Busanan Ongbamrungphan dari Thailand.

Dalam sektor ganda putra, pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Keiichiro Matsui dan Yoshinori Takeuchi dari Jepang, sementara Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan akan berduel dengan pasangan Skotlandia, Alexander Dunn dan Adam Hall. Pasangan Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin akan melawan duet Prancis, Lucas Corvee dan Ronan Labar.

Pasangan Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri akan menghadapi lawan berat, yaitu unggulan delapan asal China, Liu Yu Chen dan Ou Xuan Yi. Sementara itu, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan menghadapi unggulan tujuh asal Jepang, Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi.

Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati akan berhadapan dengan unggulan ketiga asal China, Feng Yan Zhe dan Huang Dong Ping. Sementara itu, pasangan Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi Supak Jomkoh dan Supissara Paewsampran dari Thailand. Pasangan Praven Jordan dan Melati Daeva Oktavianti akan bersaing dengan Yuki Kaneko dan Misaki Matsutomo dari Jepang.

Tunggal Putra:


1. Anthony Sinisuka Ginting (2) vs Loh Kean Yew (Singapura)

2. Jonatan Christie (6) vs Lu Guang Zu (China)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)