alexa snippet

Jepang Terbuka 2017

Kevin/Marcus Merasa Lebih Enjoy Main di Final

Kevin/Marcus Merasa Lebih Enjoy Main di Final
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses merebut gelar juara di Jepang Terbuka 2017 / Badmintonindonesia
A+ A-
TOKYO - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses merebut gelar juara di Jepang Terbuka 2017. Faktor penentu keberhasilannya adalah mereka bermain enjoy selama pertandingan berlangsung.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (24/9/2017), unggulan ketiga Indonesia menang dua game langsung 21-12, 21-15 atas Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Kemenangan itu menjadi yang ketiga buat pasangan Indonesia, dan uniknya setiap kemenangan selalu berakhir dengan straight game.

Hasil positif ini sangat bagus untuk menambah kepercayaan diri. Gelar ini sekaligus menjadi yang keempat buat Kevin/Marcus sepanjang tahun 2017. Sebelumnya mereka sudah mengoleksi juara dari All England, India Terbuka dan Malaysia Terbuka 2017.

"Gelar ini sangat berarti buat kami berdua. Karena kemarin-kemarin sempat kalah terus, dan kami bisa bangkit lagi. Jadi bagus buat menambah kepercayaan diri kami juga, ini sangat penting buat kami berdua," tutur Kevin seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Minggu (24/9/2017).

"Kalau saya pribadi secara keseluruhan cukup puas dengan permainan kami. Terutama semifinal dan final. Saya merasa cukup enjoy dan nyaman main di Jepang kali ini," sambung Kevin.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top