Susunan Pemain Manchester United vs LASK

Kamis, 06 Agustus 2020 - 01:13 WIB
loading...
Susunan Pemain Manchester United vs LASK
Pemain pelapis kedua Manchester United bakal unjuk kebolehan saat menjamu LASK pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2019/2020 di Stadion Old Trafford, Kamis (6/8) dini hari WIB / Foto: MUFC
A A A
MANCHESTER - Pemain pelapis kedua Manchester United bakal unjuk kebolehan saat menjamu LASK pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2019/2020 di Stadion Old Trafford, Kamis (6/8) dini hari WIB. Strategi ini dilakukan Ole Gunnar Solskjaer untuk memberikan pengalaman pada pemain muda di kompetisi Eropa.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer mendominasi pertemuan (leg) pertama melawan LASK dengan menjebol gawang lawan dengan skor 5-0, Maret 2020 lalu. Kelima gol kemenangan Setan Merah dicetak masing-masing oleh Odion Ighalo, Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood, dan Andreas Pereira. (Baca juga: Preview Manchester United vs LASK: Menanti Hujan Gol di Old Trafford )

Dengan keunggulan lima gol tanpa balas itu, United tampak leluasa untuk merotasi pemain pada pertandingan ini. Anthony Martian dan Marcus Rashford sengaja diistirahatkan untuk menjaga kebugarannya. (Baca juga: Hadapi Kutukan di Liga Europa, Conte Ingin Inter Jangan Sampai Menyesal )

Begitu pula, dengan David de Gea, Lingard, Bruno Fernandes, dan Paul Pogba. Mereka kali ini merasakan bagaimana menjadi penghangat bangku cadangan. Meskipun tampil dengan pemain muda, namun Solskjaer percaya anak asuhnya bakal memenangkan pertandingan.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1) Romero; Williams, Maguire, Bailly, Fosu-Mensah, Fred, McTominay, Mata, Lingard, James, Ighalo.

LASK (3-4-3) Schlager; Filipovic, Trauner, Wiesinger; Renner, Michori, Holland, Ranftl; Balic, Raguz, Frieser.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)